Ingin Perut Berotot? Konsumsi Makanan Ini

14 December 2017 by
Ingin Perut Berotot? Konsumsi Makanan Ini

Menjelang akhir tahun, mungkin terdapat beberapa keinginan yang ingin Anda wujudkan. Apakah salah satunya mungkin adalah mengganti lemak para perut dengan otot?

Namun tahukah Anda, mendapatkan otot perut bukan hanya dengan cara berolahraga secara teratur. Tapi juga dengan menjaga makanan.

Diet memiliki peran hampir 70 persen dalam membangun tubuh. Untuk mendapatkan perut berotot, penting mengikuti diet sehat yang kaya kandungan nutrisi, rendah kalori, karbohidrat dan lemak. Banyak orang yang menghabiskan banyak waktu di gym untuk mendapatkan tubuh ideal namun tetap gagal karena tidak diimbangi dengan diet yang tepat.

Makanan yang dapat membantu membentuk otot perut diantaranya brokoli karena mengandung serat dan nutrisi yang akan membantu menurunkan berat badan. Menurut beberapa penelitian, brokoli mengandung phytonutrisi yang disebut sulforaphane yang meningkatkan testosteron dan melawan lemak tubuh.

Selanjutnya adalah kacang yang merupakan sumber protein dan serat. Keduanya diyakini menjadi bahan utama untuk mendapatkan perut berotot. Kacang-kacangan seperti kacang almond, kacang pinus, kenari dan kacang mete memberi tubuh Anda energi dalam jumlah yang tepat dan membantu membangun massa otot dan perut.

Produk susu seperti susu, krim, keju dan yogurt juga mengandung nutrisi penting untuk membangun otot. Mereka dapat membantu mendapatkan berat badan yang sehat, bagus untuk otot.

Flaxseeds yang mengandung protein tinggi, asam lemak omega 3 dan antioksidan juga dapat membantu, membentuk, dan mengencangkan otot serta membangun perut kotak-kotak. Selain itu, pisang juga sangat bagus untuk menambah berat badan dan membangun otot. Pisang yang kaya potasium dapat mengurangi retensi air dari tubuh.

Oat juga dianggap sebagai pembangkit tenaga listrik nutrisi penting seperti serat, vitamin E dan asam lemak esensial yang berfungsi membantu penurunan berat badan, mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan metabolisme. Daging juga dianggap sebagai makanan terbaik untuk pertumbuhan otot, karena kandungan proteinnya yang tinggi.

Telur dikenal sebagai makanan binaraga karena mengandung protein. Kandungan nutrisi yang disebut kolin pada telur dapat meningkatkan metabolisme dan membantu dalam membangun otot. Produk susu seperti susu, krim, keju dan yogurt adalah beberapa nutrisi penting untuk membangun otot. Mereka dapat membantu mendapatkan berat badan yang sehat dan tentunya cocok untuk membantu terbentuknya otot perut, dilansir dari Times of India.


Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
suyanto suyanto 25 March 2018 | 11:21:21

informatif

wisma nugraha 08 March 2018 | 15:10:14

sipp terimaskih infonnya kami akan mencobadan berolahraga😉😉

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top