home ×
Gadget

Ini 3 Perangkat Audio yang Dirilis Huawei, Harganya Mulai dari Rp1,29 Juta

22 October 2020 By
Ini 3 Perangkat Audio yang Dirilis Huawei, Harganya Mulai dari Rp1,29 Juta
Share
Share
Share
Share

Huawei FreeBuds Pro. (Foto: Dok. Huawei)

Uzone.id - Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan lini perangkat audio terbarunya, Huawei FreeBuds Pro, FreeLace Pro, dan FreeBuds Studio pada Kamis (22/10/2020).

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia menyampaikan, “Melihat antusiasme dan kepuasan konsumen Indonesia untuk perangkat audio generasi sebelumnya, kini kami menghadirkan perangkat audio cerdas terbaru untuk konsumen muda yang dinamis, stylish, pencari desain elegan dan premium dengan memadukan teknologi, suara berkualitas tinggi serta kenyamanan untuk dipakai.”

Nah, mari kita bahas satu per satu perangkat audio terbaru dari Huawei.

Huawei FreeBuds Pro

Huawei FreeBuds Pro. (Foto: Dok. Huawei)

Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa Huawei FreeBuds Pro merupakan upgrade dari seri FreeBuds.

“Huawei FreeBuds Pro memiliki desain yang artistik. Salah satu kelebihan dari perangkat ini, yaitu dari sisi mobilitasnya,” ujar Edy dalam acara live streaming peluncuran produk terbaru Huawei, Kamis (22/10/2020).

Huawei FreeBuds Pro memiliki desain halus dengan bobot hanya 60 gram. Perangkat ini ringan dan mudah dibawa kemana-mana. Huawei FreeBuds Pro juga mengusung comfort-fit design, sehingga diklaim menghindari perasaan tidak nyaman dan pengap pada telinga.

Huawei FreeBuds Pro juga mengusung active noise cancellation. Dengan mengaktifkan active noise cancellation, baterai dapat bertahan hingga 4,5 jam.

Jika tidak mengaktifkannya, baterai dapat bertahan selama 7 jam tanpa perlu mengisi daya dengan wadah pengisi daya yang disertakan. Huawei FreeBuds Pro dijual seharga Rp2,29 juta.

Huawei FreeBuds Studio

Huawei FreeBuds Studio. (Foto: Dok. Huawei)

Ini merupakan headphone over-ear nirkabel pertama Huawei dengan peredam bising cerdas. Huawei FreeBuds Studio memiliki desain premium dan minimalis, serta dirancang dengan mengutamakan kenyamanan.

Lengan headband logam baja tahan karat berdiameter 7 mm berbentuk bulat, tidak seperti desain lebar dan datar dari lengan headband tradisional.

Headband Huawei FreeBuds Studio dapat mempertahankan tingkat fleksibilitas dan daya tahan yang tinggi, memiliki kelengkungan maksimum 150 derajat, dan dapat diperpanjang hingga 40mm.

Huawei FreeBuds Studio memiliki fitur sistem peredam bising yang kuat dan menawarkan kemampuan peredam bising hingga 40dB.

Huawei FreeBuds Studio juga merupakan headphone nirkabel dual-antena pintar pertama di dunia dan memiliki fitur SuperCharge.

Pengisian daya 10 menit dengan Huawei SuperCharge dapat menyediakan 5 jam pemutaran musik dengan peredam bising aktif dan daya untuk pemutaran musik terus menerus selama 20 jam dapat terisi penuh hanya dalam 70 jam menit. Huawei FreeBuds Studio dijual seharga Rp4,29 juta.

Huawei FreeLace Pro

Huawei FreeLace Pro. (Foto: Dok. Huawei)

Huawei FreeLace Pro merupakan neckband earphone terbaru dari Huawei dengan peredam bising aktif ganda dan audio hear-through, serta peredam bising dengan 3 mikrofon.

Desain earbud yang ringan dan premium untuk kenyamanan, Huawei FreeLace Pro memiliki berat hanya 34 gram, hadir dengan 3 pilihan earbud dan bahan premium Kabel Silikon Cair yang fleksibel dan ramah di kulit.

Huawei FreeLace Pro memiliki sepasang driver dinamis 14,2 mm dan mode game dengan latensi rendah. Codec audio nirkabel yang telah dioptimalkan memungkinkan Huawei FreeLace Pro untuk sangat menurunkan latensi audio dalam game hingga serendah 150ms.

Saat pengguna bermain game dengan earphone aktif, ponsel akan secara otomatis mengaktifkan mode game untuk meminimalkan latensi audio. Huawei FreeLace Pro dijual seharga Rp1,29 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Ulfa Mustada safitri 23 October 2020 | 07:31:36

huawei freebuds pro juga mengusung active noise cancellation. dengan mengaktifkan active noise cancellation baterai dapat bertahan hingga 45 jam

Satria Kelana 22 October 2020 | 23:49:57

produk dari Huawei memang mantap terkenal keawetannya saya sih suka

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article