icon-category Digilife

Ini Dia Juara Lomba Cipta Lagu 'Karya Nada Indonesia'

  • 28 Jun 2022 WIB
  • Bagikan :
    Ilustrasi foto: israel palacio/Unsplash

    Uzone.id - Setelah melalui proses yang cukup panjang dari Desember 2022 lalu, Lomba Cipta Lagu yang diselenggarakan Indihome dan juga Langit Musik sudah berada di tahap akhir.

    Dua musisi terpilih berhasil keluar sebagai juara Lomba Cipta Lagu Karya Nada Indonesia, mengalahkan 9 peserta yang lolos ke putaran final dan sebelumnya menyingkirkan 45 peserta yang masuk ke semifinal.

    Juara 1 Nasional dimenangkan oleh Rizky Fadillah dengan lagu ‘Percaya’ dan berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp10 juta dan kontrak eksklusif label. Penentuan juara 1 ini berdasarkan penilaian oleh juri.

    Selanjutnya, Juara Favorit dimenangkan oleh Karjono dengan lagunya ‘Yakiniku’. Juara Favorit ini ditentukan berdasarkan jumlah pendengar terbanyak di platform Langit Musik dan berhak mendapat hadiah sebesar Rp5 juta.

    Sementara itu, Pemenang Regional yang berhasil masuk ke putaran final dan mewakili masing-masing regional berhak membawa pulang Rp2,5 juta.

    Baca juga: Daftar 45 Peserta Lolos Semifinal Lomba Cipta Lagu Karya Nada Indonesia

    9 Peserta yang lolos ke putaran final ini mewakili 9 regional masing-masing, yaitu Cers dengan lagu ‘Nasi Goreng’, M. Fadhlan Saputra Lahusani dengan lagu ‘Rayu’, Karjono dengan lagu ‘Yakiniku’, Fajar Andri Kusuma ‘Takkan Bersatu’, Afif Maula Fauzi ‘Hanya Aku’, Hajar Pamuji ‘Tetap Bertahan’, Rizky Fadillah Hermawan ‘Percaya’, Andi Kurniawan ‘Terpikat’ dan BLAGER ‘Keragaman Indonesia’.

    Karya dari ke-9 finalis yang sudah terpilih ini juga akan menjadi playlist di aplikasi Langit Musik. Acara puncak dari kompetisi musik ini juga diadakan secara hybrid dan di tayangkan di platform iKonser.

    Sekali lagi, selamat untuk para pemenang!

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Uzone.id - Media Teknologi (@uzoneindonesia)

     

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini