home ×
Auto

Ini Harga BMW M2 Competition Sepaket BMW M Performance Parts

02 December 2019 By
Ini Harga BMW M2 Competition Sepaket BMW M Performance Parts
Share
Share
Share
Share

BMW M2 Competition (Foto: BMW Group Indonesia)

Uzone.id - Model BMW M paling agresif di segmen sports car kompak; BMW M2 Competition hadir pada kegiatan ini lengkap dengan BMW M Performance Parts.

Kendaraan ini merupakan perpaduan sempurna antara coupe performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupe yang ikonik.

Pengembangan M Performance Parts selalu mengacu pada pengalaman BMW M GmbH di dunia balap. Semua komponen membuat tampilan kendaraan lebih dinamis dan sporty, gabungkan kualitas bahan premium yang luar biasa serta desain inovatif.

M Performance Parts pada BMW M2 Competition:

1. M Performance Aerokit:

Front Attachment in Carbon, Car wrapping M Sport left / right, Rear spoiler carbon iridescent color Rocker panel cover carbon, Sill trim carbon, Outside mirror shroud, carbon Rear diffuser, Carbon Decal kit.

2. Frozen Gold Y-Spoke 765M

3. Set of Valves - //M Logo

4. Hub cap fix

5. Tailpipe end cover in Carbon

6. BMW Advanced Car Eye 2.2

7. M Performance logos for LED door projector

BMW M2 Competition dengan BMW M Performance Parts akan tersedia di semua diler resmi BMW mulai 1 Desember 2019.

Varian BMW M2 Competition (6-M/T) ditawarkan dengan harga Rp 1.609.000.000 off-the-road, dan BMW M2 Competition (M-DCT) ditawarkan dengan harga Rp. 1.679.000.000 off-the-road.

Untuk package BMW M Performance Parts pada BMW M2 ditawarkan dengan harga Rp 338.000.000.

Selain itu, dalam menyambut akhir tahun 2019 dan liburan panjang, BMW Indonesia telah menggelar Safety Driving Experience untuk para pelanggannya dengan tema Year End Holiday pada hari Sabtu, 30 November 2019 di The Maj, Senayan, Jakarta Selatan.

Mengundang lebih dari 100 penggemar dan pengguna BMW – angka yang tinggi ini tunjukkan antusiasme dan keberhasilan dari program serupa yang diadakan pada September lalu.

Baca juga: BMW Warnai Peluncuran Garuda Indonesia Airbus 330-900neo

Safety Driving Experience kali ini dikemas sesuai untuk mereka yang ingin menghabiskan week end bersama keluarga. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara.

Selain itu juga sesuai dengan tema Holiday, BMW Indonesia juga menghadirkan workshop yang dapat menunjang aktivitas pengguna BMW saat dalam perjalanan berlibur bersama keluarga.

 “Safety Driving merupakan bagian dari BMW Driving Experience yang telah dikenal sejak lebih dari 40 tahun yang lalu, tepatnya dimulai pada tahun 1977. BMW Driving Experience merupakan salah satu pelatihan mengemudi pertama untuk brand premium. Safety Driving menghadirkan pelatihan mengemudi dengan standar global dan diberikan oleh pelatih professional,” ujar Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia dalam pernyataan persnya yang disampaikan kepada Uzone.id.

Pada kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti: All-New BMW 330i M Sport dan model-model favorit lainnya, seperti: BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, BMW X1, dan BMW X5.

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 12 January 2020 | 11:03:59

wow mobilnya seperti mobil pembalap aja nih

viola 03 December 2019 | 02:39:36

wah, harganya masih sangat mahal guys

Satria Kelana 02 December 2019 | 17:00:46

Bagi yang punya uang harga segitu gak mahal

Tian Tian 02 December 2019 | 10:44:41

mobil bagis seklai saya sangat menyukainya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article