home ×
Auto

Ini Harga Tiket IMX 2020 dan Suzuki Ignis 'Time Attack' untuk Giveaway

08 October 2020 By
Ini Harga Tiket IMX 2020 dan Suzuki Ignis 'Time Attack' untuk Giveaway
Share
Share
Share
Share

Suzuki Ignis 'Time Attack' (Foto: Instagram @indonesiamodificationexpo)

Uzone.id - Ajang otomotif Indonesia Modification Expo (IMX) 2020 yang akan digelar 10 Oktober mengusung konsep hybrid atau perpaduan konsep event offline dan online.

Jadi, penyelenggara akan tetap menyelenggarakan event, sedangkan seluruh pengunjung bisa menyaksikan secara online di mana saja, termasuk saat kamu rebahan di rumah.

IMX 2020 akan memberikan panggung yang sama terhadap munculnya produk-produk aftermarket terbaru, jasa modifikasi, dan  kemunculan mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia.

BACA JUGA: IMX 2020 Siap Digelar Minggu Ini, Apa Aja yang Seru?

Tidak kalah seru, juga dimeriahkan dengan Giveaway dan Supergiveaway berupa satu unit mobil modifikasi Suzuki Ignis 'Time Attack' garapan Garasi Drift.

Andre Mulyadi selaku IMX Project Director mengatakan, penjualan tiket IMX 2020 pun semua sudah diatur lewat online. Pengunjung cukup pakai gawai untuk membelinya dari mana saja.

Penjualan tiket didukung sistem registrasi dari loket.com untuk memudahkan pembelian dan pengiriman tiket, serta jaminan registrasi tiket untuk mendapatkan kesempatan yang sama memperoleh undian Giveaway dan Supergiveaway IMX 2020.

Tiket IMX 2020 berformat softcopy akan dikirimkan ke email pemesan. Dalam tiket tersebut akan berisi nomor barcode giveaway unik, streaming link khusus untuk menonton IMX 2020, serta kupon undian Giveaway dan Supergiveaway.

Hadiah Super Giveaway Mobil Modifikasi Suzuki Ignis 'Time Attack' yang digarap oleh Garasi Drift akan menambah puncak acara.

Selain merepresentasikan gaya modifikasi khas millenial, mobil tersebut merupakan wujud kolaborasi para produsen aftermarket lokal.

Tiket IMX 2020 bisa dibeli lewat IMX2020.net dengan harga berdasarkan kelas, yakni: Bronze Rp60.000, Silver Rp110.000, Gold Rp160.000, Platinum Rp250.000, dan Titanium Rp525.000.

Sebelum pamerannya digelar, kami bakal membahas tren modifikasi digital di Indonesia yang menghadirkan Andre Mulyadi, Project Director IMX di program Uzone Talks yang akan ditayangkan di Youtube dan Website Uzone ID pada Kamis 8 Oktober 2020 pukul 16.00.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article