home ×
Digilife

Ini Kata Netflix Soal Naiknya Harga Langganan di Indonesia

02 August 2020 By
Ini Kata Netflix Soal Naiknya Harga Langganan di Indonesia
Share
Share
Share

(Ilustrasi/Unsplash)

Uzone.id -- Bagi para pengguna Netflix di Indonesia, pengumuman soal kenaikan biaya berlangganan layanan streaming digital satu ini harusnya tidak ketinggalan. Kebijakan ini sudah berlaku mulai bulan Agustus ini.

Hal ini ditanggapi oleh pihak Netflix.

“Pemerintah Indonesia akan mengenakan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) pada layanan digital, termasuk Netflix mulai 1 Agustus 2020,” kata Juru Bicara Netflix saat dihubungi Uzone.id pada Minggu (2/8).

Dia melanjutkan, “bagi anggota baru Netflix, mereka sudah dapat melihat harga berlangganan yang baru mulai 1 Agustus. Informasi terkait perubahan biaya ini juga sudah mulai kami sampaikan ke anggota lama kami.”

Baca juga: Biaya Langganan Netflix Naik Harga

Netflix selama ini menyediakan 4 macam tipe paket. Kenaikan harga ini berlaku untuk semua paket dengan kisaran tambahan PPN sebesar 10 persen.

Berikut daftar lengkap harga langganan Netflix yang baru.

(Daftar harga Netflix yang baru/dok. Netflix)

Selama hadir di Indonesia sejak Januari 2016, perusahaan asal Los Gatos, California, Amerika Serikat ini menyuguhkan berbagai tayangan film dan serial TV berlisensi maupun orisinal di dalam platformnya.

Seiring berjalannya waktu, Netflix tampak ingin semakin menjaga lokalitas di tiap negara pasarnya agar lebih dekat dengan tiap pengguna, tak terkecuali di Indonesia dengan menghadirkan film-film karya lokal, hingga orisinal yang diproduksi langsung oleh Netflix.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id