icon-category Entertainment

Ini Kegiatan Andre Taulany Selama Diistirahatkan 15 Hari

  • 28 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Andre Taulany dan Sekjen PBNU Ahmad Helmy Faishal Zaini (Foto: Uzone.id)

    Uzone.id - Andre Taulany telah kembali mengisi acara program Ini Sahur, NET, setelah menjalani 'hukuman' selama 15 hari gara-gara kasus tuduhan telah menghina Nabi Muhammad SAW.

    Dia nongol di vlog pribadinya beberapa hari yang lalu untuk sekedar menyapa penggemar dan berbagi cerita selama tak mejadi host di televisi.

    "Halo semua apa kabar, assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah sehat, dan agak kurusan nih, seneng banget bisa turun 4 kilo tanpa harus diet. Jadi puasa itu menyehatkan dan menurunkan berat badan, alhamdulillah," tutur Andre Taulany sambil bersandar pada mobil klasiknya.

     

    Baca juga: Muzdalifah Jual Rumah: Mau Rp50 Miliar Aku Lepas

     

    Menurut Andre Taulany, berpuasa di bulan Ramadan tahun ini banyak sekali peristiwa-peristiwa besar dalam hidupnya.

    "Yang pertama adalah di bulan ramadan ini 15 hari saya benar-benar istirahat, sama keluarga buka puasa bersama, sahur bersama setelah 10 tahun.

    "Saya puasa itu dan sahur di luar, artinya maksudnya di tempat syuting ya. Jadi baru tahun ini lah saya cukup leluasa, cukup luang waktunya, cukup panjang 15 hari berkumpul sama keluarga tercinta, buka puasa bareng, sahur bareng, salah tarawih bareng. Wah, pokoknya nikmat," kata Andre Taulany.

    Kemudian, ada suara lelaki yang bertanya, apakah ada yang aneh selama diistirahatkan dari program televisi?

    "Yang pasti sih rasanya kayak apa ya, bener-bener enteng banget, badan, kepala semua, pikiran tuh bener-bener istirahat, setiap hari saya cuma bangun sahur setelah itu salat 5 waktu, terus baca-baca alquran, terus liat-liat YouTube tentang cerita-cerita rasul, nabi, pokoknya lebih banyak waktunya itu untuk begitu-begitu," ungkap Andre Taulany.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : andre taulany net 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini