home ×
Auto

Ini Keluhan Para Pengguna DFSK Glory 580 Saat Servis

26 September 2018 By
Ini Keluhan Para Pengguna DFSK Glory 580 Saat Servis
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Ratusan unit DFSK Glory 580 sudah dikirimkan ke konsumen, sehingga ada beberapa konsumen yang sudah harus balik lagi ke diler.

Nah, service pertama ini bisa dibilang kondisi paling rentan, dimana DFSK bertaruh untuk mengambil hati pemilik Glory agar makin percaya.

Paling umum, hanya melakukan servis berkala, mengganti oli, filter oli sampai pengecekan 40 item komponen di mobil.

Di fase ini pula, biasanya pemilik sudah mulai mengenal seluk beluk mobilnya dan gak jarang melahirkan berbagai keluhan (kalau ada).

Kira-kira, apa aja ya keluhan para pemilik Glory 580 saat servis pertama?

"Rata-rata hampir gak ada yang mengeluh sih. Semuanya oke. Hanya saja, justru malah banyak yang kembali ke diler untuk bertanya soal fitur-fitur baru yang asing pada mobil," ujar Sugiartono, Aftersales Technical Training Supervisor DFSK.

"Banyak yang bertanya, ini fitur apa? Cara kerjanya gimana, kok saya baru tahu, termasuk fitur kamera dasboard yang ada pada Glory, karena kita fiturnya banyak, jadi butuh waktu orang buat familiar, karena baru ada di Indonesia di mobil kami," bebernya.

Empat model Glory 580

DFSK Glory 580 merupakan produk modern berfitur canggih yang dilengkapi dengan teknologi berskala internasional dan merefleksikan kualitas produk yang tinggi.

SUV ini mengusung filosofi produk: More Intelligent, More Comfort, More Safe.

Glory 580 telah dibekali dengan pengaturan 7-tempat duduk yang fleksibel, ruang bagasi ekstra besar, dan lebih dari 30 ruang penyimpanan individual.

Selain menghadirkan produk yang berkualitas, DFSK juga menjamin kenyamanan konsumen terhadap produknya dengan memberikan Super Warranty 7 year/150,000 km (7 Years worry free).

Ini sebagai komitmen DFSK dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumen Indonesia.

Glory 580 dilengkapi mesin 1.5L Turbo atau 1.8L. Sebagai tambahan beberapa fitur mutakhir juga diaplikasikan, seperti Smart Key, Electric Sunroof, dan Tire Pressure Monitoring System, termasuk lebih dari 200 titik kendali kebisingan dan getaran (NVH).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id