home ×
Digilife

Ini Penyebab Layanan Mandiri Online Error

25 September 2020 By
Ini Penyebab Layanan Mandiri Online Error
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Sejumlah nasabah Bank Mandiri mengaku tidak bisa melakukan transaksi menggunakan layanan online, seperti m-Banking. Hal ini diketahui dari curhatan mereka melalui media sosial.

Tidak hanya melalui aplikasi, bahkan nasabah juga tidak bisa melakukan transaksi atau bahkan masuk sekalipun ke situs resmi Bank Mandiri, yang beralamat di mandiri.co.id

“wah tumben mandiri mobile error for the 1st time,” kicau @itshyro.

"@bankmandiri Halo, setelah apdet tadi pagi, aplikasi Mandiri Online malah nggak bisa dibuka. Pesan error 'could not open connection." Sinyal 4G, lancar untuk buka aplikasi dan koneksi yang lain. Tolong!" seru Noerazhka melalui media sosialnya.

"Sejak tadi, tidak bisa buka Mandiri Online. Saya, suami dan keponakan juga mengalami hal serupa," kata Siti Aya Az Zahir, salah satu nasabah Bank Mandiri.

Banyaknya nasbah yang mengeluhkan ini langsung direspon oleh Bank Mandiri melalui akun media sosialnya. Mereka mengaku sedang melakukan pemeliharaan jaringan.


“Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Saat ini layanan mandiri online sedang dalam pemeliharaan sistem, kami persilahkan mencoba kembali secara berkala beberapa saat ke depan dgn terlebih dahulu melakukan clear cache, restart device yang digunakan,” tulis pihak Bank Mandiri, seperti dikutip Uzone.id, Jumat (25/9).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article