icon-category Lifestyle

Nggak Perlu Galau, Ini saat yang Tepat Hapus Nomor Mantan

  • 24 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Sedih karena patah hati memang wajar, namun jangan berkepanjangan ya, untuk yang sedang patah hati, sebaiknya jangan terlalu hanyut dalam perasaan sedih. 

    Ngomongin tentang mantan, kapan kira-kira saat yang tepat buat kalian untuk menghapus nomor mantan pacar? Biar nggak galau, yuk, cek di bawah ini.

    Ketika kamu kepo to the max!

    Mantan memang ditakdir untuk bikin kamu kepo, Girls. Sayangnya, ada sebagian orang yang nggak bisa menahan rasa kepo mereka dan menghubungi mantan pacar setiap saat.

    Nah, kalau kamu salah satu bagian dari mereka, maka ini adalah saat yang tepat untuk menghapus nomor mantan kamu dari kontak ponselmu. Itung-itung biar cepat move on.

    Ilustrasi ponsel. (Unsplash/Ooi Jiat)
    Ilustrasi ponsel. (Unsplash/Ooi Jiat)

    Ketika kalian nggak pernah kontak lagi

    Ada banyak jenis hubungan yang terjalin ketika kamu sudah putus dengan pacar kamu, salah satunya adalah tipe yang lost contact. Tipe ini adalah pasangan yang memutuskan untuk benar-benar saling menghilang dan nggak menghubungi saat mereka putus.

    Berita baiknya, hubungan yang kayak gini biasanya bikin kita cepat move on. Nah, biar makin mantap dan nggak tergoda untuk menghubungi dia lagi, hapus saja nomor teleponnya sekalian.

    Ilustrasi kencan online. (Unsplash)
    Ilustrasi hapus nomor mantan. (Unsplash)

    Ketika dia terus menerus menghubungimu

    Urusan susah move on ternyata nggak cuma masalah kaum hawa, cowok juga bisa mengalami keluhan yang sama. Sangat masuk akal jika kamu merasa terganggu saat mantan terus menerus menghubungimu karena dia susah move on. Biar aman, hapus saja nomornya dari hape kamu.

    Ilustrasi mengecek handphone pasangan. (Unsplash/Charis Gegelman)
    Ilustrasi hapus nomor mantan. (Unsplash/Charis Gegelman)

    Ketika kalian sudah menjalin hubungan dengan orang baru

    Kalian sudah berpisah dan hubungan kalian sudah lama berakhir. Kini kalian sudah menjalin hubungan baru dengan pasangan masing-masing, maka untuk apa masih menyimpa kontaknya di hape kamu? Sebaiknya hapus saja dan kamu bisa lebih fokus menjalani hubungan dengan pasangan yang baru.(Dewiku.com/Rima Suliastini)

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Mantan Hapus Galau Nomor Ponsel 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini