home ×
Gadget

Ini Sederet Kelebihan Vivo V21 5G yang Dijual Rp5 Jutaan

25 May 2021 By
Ini Sederet Kelebihan Vivo V21 5G yang Dijual Rp5 Jutaan
Share
Share
Share
Share

Vivo V21 5G (Foto: Vivo Indonesia)

Uzone.id - Vivo Indonesia telah meluncurkan seri terbaru dari Vivo V21 5G pada Senin (24/5/2021) melalui virtual.

Adapun sederet keunggulan Vivo V21 5G yang dibeberkan melalui artikel ini, di antaranya teknologi Dual OIS Night Camera dan telah dilengkapi Ultra Slim Matte Design, kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM, serta Dual Mode 5G agar pengguna bisa merekam dan membagikan setiap momen berharga.

Vivo V21 5G merupakan smartphone pertama di Indonesia yang memiliki fitur Dual OIS, di mana kedua kamera pada smartphone ini, baik kamera depan maupun kamera belakang, ditenagai dengan Optical Image Stabilization (OIS) yang akan menangkap foto dan video dengan hasil stabil dan jernih.

Tidak hanya itu, kedua kamera juga memiliki kemampun Ultra Stable Video yang menggabungkan teknologi OIS dan EIS (Electronic Image Stabilization), sehingga hasil video lebih stabil karena berfokus pada objek.

BACA JUGA: Eks Menkeu AS: Mata Uang Kripto Bisa Jadi Emas Digital

Kamera depan 44MP OIS Super Night Selfie pada Vivo V21 5G telah mengalami peningkatan algoritma AI Night Portrait yang akan mendukung ketepatan dalam pengambilan gambar sehingga gambar yang dihasilkan tetap stabil dan terang walau di malam hari.

Selain itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Dual Selfie Spotlight berukuran 1mm yang terletak di sebelah kanan dan kiri kamera depan dan dibuat khusus sebagai cahaya tambahan untuk meningkatkan kualitas selfie.

Fitur tersebut cocok untuk mendukung kegiatan pembuatan konten media sosial atau live streaming.

Kemudian, fitur Eye Autofocus pada kamera depan akan mengunci fokus di mata meski pengguna sedang bergerak, agar hasil foto atau video lebih detail dan nyata.

Kamera Vivo V21 5G

Vivo V21 5G juga punya kemampuan 4K Selfie Video untuk pengambilan video berkualitas high definition, Head Slimming for Groupfies untuk menghasilkan foto group selfie yang proporsional, dan Child Face Beauty untuk menghasilkan sisi natural dari foto anak.

Sementara itu, pada kamera belakangnya, vivo V21 5G dibekali dengan 3 modul kamera, yaitu 64MP OIS Night Camera sebagai kamera utama, serta 8MP Multimode Camera yang bisa digunakan untuk Super-Wide Angle dan Bokeh Effect serta 2MP Macro Camera.

Kamera utama 64MP OIS Night Camera disempurnakan dengan 4-Axis OIS yang akan memberikan pengambilan foto dan video yang stabil serta memungkinkan pengguna mendapatkan gambar yang lebih hidup dengan kualitas terbaik hingga detail terkecil bahkan saat kondisi minim cahaya. Video yang dihasilkan oleh kamera belakang juga sudah berkualitas 4K Video.

Vivo V21 5G juga menyediakan fitur-fitur unik lainnya, seperti teknologi Dual-View Video, yang dapat menampilkan kamera depan dan belakang secara bersamaan, sehingga pengguna dapat membuat kreasi video menarik dengan sudut pandang tambahan.

Selain itu, ada juga fitur Double Exposure yang dapat menggabungkan dua foto yang berbeda menjadi satu cerita yang berkesan sehingga dapat membantu para pengguna untuk selalu hadir di setiap momen berharga.

Dari sisi desain, Vivo V21 5G mengusung Ultra Slim Matte Glass Design hasil perpaduan dari sentuhan AG Matte Design, Dual Tone Step, dan Flat Frame Design.

Vivo menggunakan desain Dual Tone Step untuk membuat kamera menyatu dengan bodi guna menjaga keamanan lebih pada lensa kamera. Pada sentuhan luar digunakan AG Glass Mate untuk mengurangi bekas jari di bodi belakang sehingga dapat
mempertahankan kesan mewah pada smartphone.

Sedangkan Flat Frame Design bertujuan agar ponsel nyaman digenggam atau disisipkan ke dalam saku pakaian.

Vivo V21 5G terdapat dalam 2 varian warna, yakni Dusk Blue yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,29mm dan berat 176gram, dan Sunset Dazzle yang memiliki ketebalan bodi 7,39mm dan berat 177gram.

Dengan ketebalan tipis 7,29mm, vivo V21 5G diklaim menjadi smartphone 5G tertipis di Indonesia saat ini.

Di bagian layar, Vivo V21 ini menggunakan E3 Amoled Display dengan refresh rate 90Hz, sehingga memberikan pengalaman navigasi yang lancar sekaligus nyaman untuk mata.

Tampilan bodi depan dengan Ultra All Screen menggunakan water drop notch yang memberikan keseimbangan ideal antara fungsionalitas, gaya, dan memberikan ruang yang cukup untuk menyematkan kamera depannya yang superior.

Di Indonesia, Vivo V21 5G  dipasarkan dengan harga Rp5.799.000.

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id