home ×
Auto

Ini Spesifikasi Vespa Seharga Mobil

06 September 2016 By
Ini Spesifikasi Vespa Seharga Mobil
Share
Share
Share
Share


Tanpa seremoni khusus akhirnya PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan Vespa paling bertenaga di keluarga GTS. Dibanderol dengan harga termahal, yakni Rp 165 juta, GTS Super Sport datang mengusung beberapa keunggulan dibandingkan versi sebelumnya.

Secara desain Vespa GTS 300 Super Sport mempertahankan keseimbangan antara tampilan sporty dan garis-garis modern pada bodi yang terbuat dari baja. Meski masih memiliki bodi yang boxy, tapi kali ini kapasitas mesin jauh lebih besar mengimbangi tampilannya, yakni 300 cc.

Dari data spesifikasi, mesin yang mengusung sistem pendingin cair dan injeksi elektronik tersebut, diklaim mampu menghasilkan tenaga hingga 22 tk pada 7.500 rpm dan torsi sebesar 22.3 Nm pada 5.000 rpm. Tenaga ini menjadikan GTS 300 sebagai varian terbuas di kelasnya.

Kelincahan bermanuver diklaim tertap tersaji dengan baik melalui pelek 12 inci yang dapat mengontrol stabilits sempurna. Bahkan untuk memberikan proteksi bagi pengendara, sistem pengereman cakram ganda ikut disematkan lengkap bersama teknologi anti-lock braking system (ABS) kanal ganda, serta anti-slip regulations (ASR) yang dapat mencegah kendaraan tergelincir atau kehilangan kendali.

assets.kompas.comdataphoto201609051311365Vespa-GTS-300-Super-Sport-1780x390-1542116ffc14445ce6601fc6ef6900f97f7bca92

Dengan banderol harga yang tinggi, Vespa GTS 300 Super Sport terbaru juga dilengkapi dengan Vespa Multimedia Platform (VMP), yang merupakan platform multimedia inovatif yang mendukung komunikasi pengendara kendaraan roda dua. Cukup dihubungkan dengan ponsel pintar, VMP akan menjadi komputer multifungsi.

Sedangkan untuk memudahkan ketika membawa barang berlebih, disediakan kompartemen yang sangat luas di bawah jok. Bahkan tersedia port USB yang memungkinkan pengendara mengisi daya ponsel atau gadget-nya saat sedang berkendara jarak jauh.

Penulis: Stanly Ravel
Editor: Azwar Ferdian
Copyright Kompas.com

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id