home ×
News

Ini Tiga Toko Online Favorit Masyarakat Indonesia

06 September 2017 By
Ini Tiga Toko Online Favorit Masyarakat Indonesia
Share
Share
Share
Share

Berdasarkan survei yang dilakukan oleh platform yang mewadahi toko dan transportasi online, Shopback menghasilkan tiga toko yang paling disukai oleh konsumen. Yang berada di peringkat pertama adalah e-commerce Tokopedia.

"Dari survei kami yang paling favorit itu Tokopedia, kemudian Shopee, lalu Lazada," kata Country General Manager Shopback Indonesia, Indra Yonathan di Jakarta, Selasa (5/9).

Saat ini konsumen banyak yang mengandalkan ecommerce untuk memenuhi kebutuhannya. Mereka tidak hanya belanja untuk kategori fashion dan gadget saja, namun juga merambah ke kategori lainnya, seperti, pulsa selular, dan pembayaran listrik.

Sebanyak 92,3 persen konsumen mengatakan aktivitas belanja online mereka di tahun ini meningkat jika dibandingkan dengan aktivitas di tahun sebelumnya. Terdapat 83 persen konsumen bahkan mengaku telah mengurangi aktivitas berbelanja offline.

Sedangkan untuk belanja online bisa mencapai hingga lima kali dalam sebulan. Hasil tersebut lebih tinggi dari survei pada tahun sebelumnya sebanyak 1-2 kali dalam sebulan.

Survei yang dilakukan Shopback melibatkan 2.455 responden selama Agustus 2017. Responden berasal dari Jabodetabek, Bandung, Makassar, Bali, Semarang dan kota lainnya, dengan usia antara 15-55 tahun.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article