icon-category Gadget

Ini yang Bisa Kamu Lakuin dengan Layar Besar di Samsung Galaxy Z Flip5

  • 08 Aug 2023 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Samsung hadir dengan Galaxy Z Flip5, foldable premium dengan Cover Screen yang lebih besar dan fungsional memungkinkan konsumen mengakses beragam aplikasi seperti WhatsApp, YouTube, hingga Netflix dari layar tersebut.

Inovasi yang dilakukan Samsung membuat pengguna bisa mengakses 13 widgets dan berbagai aplikasi lainnya dengan nyaman langsung dari Cover Screen.

Selain itu, desain tersebut dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen, di mana Samsung menemukan bahwa 57 persen pengguna Galaxy Z Fllip4 butuh Cover Screen yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan dan mendukung beragam aplikasi.

Apalagi, konsumen dari kalangan anak muda sekarang ini ingin melakukan berbagai aktivitas dengan serba cepat dan praktis.

"Cover Screen Galaxy Z Flip5 kini didesain bukan cuma menjadi lebih besar, tapi semakin multifungsi sehingga membuat keseharian pengguna menjadi lebih seamless. Di layar ini, kamu bisa tetap membalas WA ketika mungkin sedang hectic diperjalanan ke kantor atau konsumen bisa juga menonton Netflix di device yang compact ketika berada di pesawat saat akan business trip. Konsumen bisa melakukan semua itu langsung dari Cover Screen dengan praktis,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut sederet aktivitas yang bisa kamu lakukan dengan mudah di Cover Screen Galaxy Z Flip5:

Cek notifikasi dan bisa langsung merespon dengan cepat dari Cover Screen

Kadang, kita sering cek smartphone hanya untuk melihat notifikasi, bahkan tanpa membuka kunci perangkat.

Perilaku tersebut dipahami betul oleh Samsung, sehingga Cover Screen di Galaxy Z Flip5 kini memungkinkan pengguna untuk melihat berbagai notifikasi dengan lebih lengkap dibanding pendahulunya. Pengguna bisa melihat berbagai notifikasi seperti pengingat kegiatan yang tersemat di kalender hingga pesan singkat yang didapat.

alt-img

Melalui Cover Screen, konsumen dapat mengakses aplikasi pesan singkat dan memunculkan keyboard virtual QWERTY untuk mengetik pesan.

Beberapa aplikasi pesan singkat seperti WhatsApp dan Samsung Message juga bisa diakses dengan cepat di Cover Screen.

Setelah pengguna melihat notifikasi pesan yang diterima, pengguna bisa langsung membalas atau memberikan respon karena Cover Screen juga bisa memunculkan keyboard virtual QWERTY.

Chatting pun bisa dilakukan dengan lebih praktis tanpa membuka perangkat, jadi lebih mudah saat harus mengabari teman, keluarga, atau rekan kantor di sela-sela kegiatan atau di tengah perjalanan.

Nikmati berbagai entertainment dengan praktis

Video on demand hingga music streaming sudah menjadi bagian dari kebutuhan sehari-hari anak muda.

Memahami perilaku tersebut, kini Cover Screen Galaxy Z Flip5 memungkinkan pengguna untuk membuka berbagai aplikasi hiburan digital seperti Netflix, YouTube, hingga Spotify dan mengoperasikannya dengan mudah hanya dengan satu tangan.

alt-img

Konsumen dapat menonton video di YouTube hingga mengakses berbagai lagu favorit di Spotify melalui Cover Screen Galaxy Z Flip5.

Saat kamu setel lagu atau podcast di Spotify, kamu bisa atur pemutaran konten dengan praktis langsung dari Cover Screen.

Pengalaman yang kamu nikmati pun akan terasa maksimal ketika menggunakan TWS seperti Galaxy Buds Series, di mana kamu tak ubahnya menggunakan Casing TWS dengan layar sentuh saat mengatur pemutaran konten karena ukuran compact dari Galaxy Z Flip5 saat dalam keadaan tertutup.

Fungsi ini juga sangat berguna untuk kamu yang aktif melakukan mobilisasi sehari-hari sehingga membutuhkan device yang praktis.

Jadi, jika sewaktu-waktu kamu ingin mengisi waktu dengan menonton video singkat di YouTube atau lihat series terbaru di Netflix, kamu bisa melakukanya langsung di Cover Screen tanpa kerepotan.

Makin praktis akses berbagai aplikasi pendukung aktivitas sehari-hari

alt-img

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih besar juga bikin rutinitas sehari-hari kamu lebih mudah. Buat kamu yang perlu mengetahui perkembangan terkini dari bursa saham di tiap pagi, kamu bisa memulai hari dengan buka Google Finance dengan praktis langsung dari Cover Screen.

Begitu pasar saham sudah dibuka, kamu bisa cepat mengambil keputusan untuk beli, jual, atau hold aset saham kamu.

Cover Screen Galaxy Z Flip5 yang lebih lapang juga memudahkan kamu untuk menjalani mobilitas sehari-hari. Kini, kamu bisa buka Google Maps langsung dari Cover Screen.

Dengan begitu, kamu bisa lebih mudah cek rute perjalanan yang akan dituju bahkan saat disibukkan dengan berbagai aktivitas lain di perjalanan.

Cover screen semakin informatif dengan variasi widgets yang beragam

Pengalaman foldable terbarukan di Galaxy Z Flip5 pun menjadi lengkap dengan semakin banyaknya widget dan kegunaan yang bisa didapat pengguna langsung dari Cover Screen.

Kamu bisa memulai pagi dengan mengecek perkiraan cuaca dan melihat jadwal harian di kalender untuk mempersiapkan agenda kamu sepanjang hari dengan matang.

alt-img

Buat kamu yang menjalani banyak meeting dan perlu merekam di tiap pertemuan, kamu bisa akses voice recorder langsung di Cover Screen. Ukuran Galaxy Z Flip5 yang compact pun membuatnya tidak makan tempat walau harus ditaruh bersama perangkat lain di atas meja, jadi tidak akan mengganggu ketika merekam.

Kamu juga bisa mengakses widget-widget lainnya seperti stopwatch langsung dari Cover Screen. Beralih dari satu widget ke widget lain juga semakin instan dengan multi widget view yang bisa diaktifkan hanya dengan pinch layar.

Beralih ke produk terbaru Samsung Galaxy Z Fold5 | Z Flip5 bisa dilakukan tanpa perlu merogoh kocek yang banyak. Samsung memudahkan konsumen yang ingin merasakan pengalaman HP lipat inovatif ini lewat program trade-in.

Pengguna Galaxy Z Series generasi terdahulu ataupun smartphone Galaxy lainnya bisa mendapat potongan harga dan cashback hingga Rp1.000.000. Program ini juga dapat dinikmati oleh pengguna perangkat dari brand lain. Jadi, siapa pun bisa mudah menukar device lamanya dan beralih ke Galaxy Z Fold5 dan Z Flip5 untuk mendapat pengalaman perangkat lipat yang tidak ada di smartphone lain.

Konsumen juga bisa menikmati berbagai manfaat dan penawaran spesial ketika membeli device inovatif Samsung ini dengan mengikuti masa preorder mulai 26 Juli 2023.

Selama masa preorder, konsumen bisa menikmati promo cicilan mulai dari Rp666.625 per bulan serta berbagai keuntungan menarik seperti free double storage, paket perlindungan Samsung Care+ hingga 2 tahun, dan perlindungan layar perangkat selama 2 tahun. Galaxy Z Flip5 hadir dengan harga mulai dari Rp15.999.000 (8/256 GB), Rp17.999.000 (8/512 GB), sedangkan Galaxy Z Fold5 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB).

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini