icon-category Entertainment

Ini yang Ditunggu-tunggu Risty Tagor Kala Lebaran

  • 26 Jun 2016 WIB
  • Bagikan :
    | June 25, 2016 8:02 pm


    Bulan Ramadan memasuki minggu terakhir. Namun, artis Risty Tagor terlihat tidak disibukkan dengan rencana mudik lebaran seperti kebanyakan orang pada umumnya.

    Saat ditanya, mantan istri Stuart Collin itu mengaku sangat bersemangat menyambut lebaran untuk bertemu keluarga besarnya di Jakarta.

    “Aku pengennya mudik tapi nggak punya kampung, soalnya keluarga besar ada di Jakarta semua. Jadi, ya tetap di sini. Udah nggak sabar pingin ketemu karena pada sibuk masing-masing jadi ketemunya pas lebaran,” ucap Risty di acara Souq Jakarta 2016 di kawasan Senayan City, Jakarta, Jumat (24/6).

    Tak hanya kumpul keluarga, hal lain yang selalu dinanti-nanti oleh Risty saat hari raya Idul Fitri adalah menjalankan ibadah Sholat Ied dengan ibunda tercinta.

    “Sholat Ied sama mama, setelah itu baru deh sungkeman sama mama dan papa. Biasanya setelah itu keluarga kumpul terus makan makanan lebaran,” ucap Risty.

    Dengan lahirnya anak kedua dari buah pernikahannya dengan Stuart, Risty tidak ingin melewatkan kesempatan momen foto bersama kedua anaknya dengan memakai baju kembaran saat lebaran nanti.

    “Aku pribadi senang memakai baju yang kembaran dengan anak-anak. Karena kan lebaran biasanya foto keluarga rame-rame,” pungkasnya. (Restu Saputra)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini