Inikah Bocoran Spesifikasi iPhone SE Plus? - Uzone
home ×
Gadget

Inikah Bocoran Spesifikasi iPhone SE Plus?

04 May 2020 By
Inikah Bocoran Spesifikasi iPhone SE Plus?
Share
Share
Share

iPhone 8 Plus dan Apple Watch (Foto: Unsplash)

Uzone.id - Apple dirumorkan bakal meluncurkan iPhone SE Plus, setelah merilis iPhone SE sebagai ponsel dengan harga terjangkau pada pertengahan April 2020. Mengutip TechRadar, desas-desus yang beredar juga menyatakan ada perangkat kelas menengah lainnya yang akan hadir pada 2020.

Seperti informasi yang sudah beredar, iPhone SE dibuat dengan mengadopsi desain dan jeroan iPhone 8. Di bagian depan, iPhone SE memiliki layar sebesar 4,7 inci LCD, ditambah fitur keamanan Touch ID. Berdasarkan hasil bongkaran seorang Youtuber asal China, jeroan iPhone 8 dan iPhone SE sangat identik.

Dengan demikian, iPhone SE Plus diharapkan mengadopsi desain dan spesifikasi iPhone 8 Plus. Gosip tentang iPhone SE Plus memang belum banyak. Namun, mengutip TechRadar, berikut beberapa rumor iPhone SE Plus yang telah muncul ke permukaan.

Baca juga: Tak Disangka! Jeroan iPhone SE Ternyata Sama dengan iPhone 8

Tanggal rilis

Ada desas-desus yang mengabarkan, iPhone SE Plus sedang dalam pengerjaan. Ming-Chi Kuo, analis di TF International Securities memperkirakan kita mungkin tidak melihat iPhone SE Plus sampai paruh kedua 2021.

Harga

Belum ada pernyataan resmi tentang harga iPhone SE Plus. Harga iPhone 8 Plus diperkirakan lebih rendah dari harga resmi iPhone 8 Plus, mengingat iPhone SE dijual mulai dari $ 399 (Rp 6 jutaan), harga yang lebih rendah dari banderol resmi iPhone 8.

Layar

Ada dugaan, iPhone SE Plus akan mengadopsi layar iPhone 8 Plus, mengingat iPhone SE juga mewarisi layar iPhone 8. Dengan perkiraan seperti itu, iPhone SE Plus kemungkinan memiliki layar LCD 5,5 inci.

Baca juga: Ikuti iPhone SE, Samsung Akan Jual Smartphone 5G Murah

Kamera

Demikian pula dengan kamera iPhone SE Plus disebut-sebut bakal identik dengan kamera iPhone 8 Plus. Kamera iPhone 8 Plus terdiri dari 12MP (telephoto) dan 12MP (wide). Sementara itu, kamera depannya beresolusi 7MP.

Baterai

Baterai iPhone 8 Plus yang berkapasitas 2.691 mAh lebih besar dari iPhone 8 yang berkapasitas 1.821 mAh. Karena iPhone SE mewarisi kapasitas baterai iPhone 8, iPhone SE Plus juga disebut-sebut mengadopsi kapasitas baterai iPhone 8 Plus. Di samping itu, iPhone SE Plus juga diharapkan memiliki fast charging 18W seperti iPhone SE.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article