home ×
Telco

Inikah Bukti 3 Indonesia Merger dengan Indosat?

28 December 2020 By
Inikah Bukti 3 Indonesia Merger dengan Indosat?
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Rumor merger di kalangan operator telekomunikasi sepertinya semakin jelas terkuak. Hari ini, 28 Desember 2020, Hutchison mengatakan telah mencapai kata sepakat dengan Ooredoo untuk menyatukan bisnis telekomunikasi mereka di Indonesia.

Diketahui, saat ini Hutchison memang beroperasi sebagai operator telekomunikasi di Indonesia dengan nama 3 Indonesia. Sedangkan Ooredoo telah membeli operator telko Indosat, yang dulu bernama Satelindo.

merger 3 dan indosat

Dalam keterangan pers resmi yang disampaikan pihak CK Hutchison disebutkan jika keduanya telah memasuki fase Memorandum of Understanding (MoU). Ini artinya, selangkah lagi 3 Indonesia akan merger dengan Indosat Ooredoo.

Baca juga: Dapat Frekuensi 2,3GHz, Operator Telko Mau Gaskeun 5G

"Negosiasi ini akan membahas potensi transaksi untuk menyatukan 3 Indonesia, anak usaha CK Hutchison dengan Indosat, anak usaha Ooredoo. MoU untuk negosiasi ini secara ekslusif akan kedaluarsa pada 30 April 2021," tulis Head of Investor Relations CK Hutchison, Hans Leung, dalam keterangan resminya yang dilayangkan melalui situs resmi Hutchison, Senin, 28 Desember 2020.

Menurut Leung, kesepakatan ini sangat bergantung dengan beberapa hal, di antaranya satisfactory due diligence, kesepakatan persyaratan, penandatanganan perjanjian definitif dan memperoleh semua persetujuan yang diperlukan, baik oleh kedua perusahaan maupun regulator. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article