home ×
Gadget

Inikah Ponsel Pertama Honor Setelah Pisah dari Huawei?

17 December 2020 By
Inikah Ponsel Pertama Honor Setelah Pisah dari Huawei?
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi. (Foto: hihonor.com)

Uzone.id - Sekitar sebulan lalu, Huawei resmi menjual sub-merek mereka, Honor ke Zhixin New Information Technology Co. Ltd. Sejak itu, Honor telah melalui banyak perubahan struktural. Kini, mereka pun dikabarkan bersiap meluncurkan produk pertamanya.

Seperti dikutip Uzone.id dari Gizmo China, CEO Honor, Zhao Ming telah membagikan surat di Weibo. Dalam surat yang telah ditandatangani Honor Management Team itu Zhao mengonfirmasi bahwa perusahaan akan segera meluncurkan produk pertamanya setelah lepas dari Huawei.

Baca juga: Kaleidoskop 2020: Deretan ‘Ponsel Merakyat’ yang Warnai Tahun Ini

Sayangnya, Zhao belum banyak mengungkap tentang produk itu dan jadwal peluncurannya. Akan tetapi, ada laporan yang mengklaim bahwa perusahaan kemungkinan meluncurkan Honor seri V40 sekitar awal 2021.

Kembali ke surat yang dibagikan di Weibo, yang ditulis untuk merayakan tujuh tahun ulang tahun band Honor, Zhao Ming juga menyampaikan terima kasih kepada pengguna, distributor, mitra ritel, dan pemasok.

Baca juga: Qualcomm Umumkan Snapdragon 678, Penerus Snapdragon 675

Zhao Ming pun mengatakan bahwa perusahaannya memiliki tujuan menjadi merek ponsel pintar terkemuka di China, melampaui mantan perusahaan induknya, Huawei. Dia juga menetapkan target penjualan yang ambisius sebanyak 100 juta unit untuk tahun depan.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id