home ×
Gadget

Inikah Spesifikasi Lengkap Realme C15?

25 July 2020 By
Inikah Spesifikasi Lengkap Realme C15?
Share
Share
Share

Realme C15. (Foto: Dok. Realme)

Uzone.id - Setelah memboyong Realme C11 ke Indonesia, Realme bakal menghadirkan Realme C15. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Dalam pernyataan resmi yang diterima Uzone.id, Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia, mengatakan, “Hari ini, saya sangat senang mengumumkan bahwa kami akan meluncurkan Realme C15 untuk pertama kalinya secara global dengan menghadirkan kombinasi mega battery 6000mAh + 18W Quick Charge ke Indonesia.”

Menjelang hari peluncuran, bocoran spesifikasi Realme C15 pun mulai beredar di internet. Mengutip Gizmo China, menurut publikasi Playfuldroid, Realme C15 didukung prosesor MediaTek Helio G35. Ini merupakan prosesor yang juga menggerakkan Realme C11.

Baca juga: VIDEO: Review Realme C11 Sebulan Pemakaian

Realme C11 juga memiliki dua kamera belakang beresolusi 13MP dan 2MP, dan satu kamera depan beresolusi 5MP. Sementara itu, Realme C15 disebut-sebut bakal menghadirkan empat kamera.

Keempat kamera itu terdiri dari 13MP main camera, 8MP superwide sensor camera, 2MP macro lens, dan 2MP depth assist sensor camera. Realme C15 juga disebut-sebut bakal menghadirkan kamera depan beresolusi 5MP.

Sejauh ini, belum ada bocoran mengenai tampilan Realme C15. Namun ponsel ini disebut-sebut bakal menghadirkan waterdrop notch screen.

Baca juga: Realme Bakal Boyong Smartphone 5G ke Tanah Air

Ada kemungkinan Realme C15 menggunakan panel IPS LCD 6,5 inci yang sama dengan Realme C11. Realme C15 juga dikabarkan akan tersedia dalam dua varian penyimpanan, yaitu RAM 3GB + ROM 64GB dan RAM 4GB + ROM 64GB.

Realme C15 dirumorkan memiliki pemindai sidik jari yang diposisikan di bodi belakang. Ponsel ini akan tersedia di Indonesia dalam dua warna, yaitu Seagull Grey dan Marine Bluet.

Realme C15 akan diluncurkan untuk pertama kalinya secara global di Indonesia pada 28 Juli pukul 13:00 WIB melalui siaran langsung dari saluran YouTube realme Indonesia, Twitter, Instagram, Facebook dan realme.com.

VIDEO Huawei Nova 7 Unboxing, Empat Sehat Kurang Sempurna

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 25 July 2020 | 11:52:55

inilah spesifikasi lengkap relame c15nya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id