icon-category Gadget

Inikah Tanggal Peluncuran Oppo Find N3 Fold di Indonesia?

Uzone.id - Oppo Find N3 Fold dipastikan masuk ke Indonesia. Kabar baiknya, smartphone yang bakal jadi kompetitor Samsung Galaxy Z Fold5 itu akan meluncur tak lama lagi. 

Oppo Indonesia memang belum mengumumkan secara pasti kapan smartphone lipat mewahnya akan rilis di tanah air. Pabrikan asal China itu hanya membagikan teaser lewat Instagram dengan caption "Oppo Find N3 series coming soon."

alt-img

Tapi, baru-baru ini beredar tangkapan layar yang memperlihatkan kapan ponsel tersebut dapat dibeli di Indonesia. Gambar ini dibagikan oleh salah seorang anggota grup Oppo Community di Facebook. 

Screenshot dari salah satu situs perbankan itu mengungkap kalau Oppo Find N3 Fold dapat dibeli mulai 10 November 2023 mendatang.

alt-img
Screenshot dari grup Oppo Community Indonesia di Facebook (Foto: Alfredo Lorenzo/Facebook)

Saat ini, Oppo Indonesia baru membuka periode pendaftaran minat atau registration of interest untuk smartphone lipat model clamshell, Find N3 Flip mulai 3 Oktober 2023 di situs resmi Oppo Indonesia.

Tidak hanya mendapatkan antrian prioritas untuk memiliki Oppo Find N3 Flip, konsumen yang berpartisipasi dalam pendaftaran minat ini mendapatkan keuntungan eksklusif berupa voucher diskon sebesar 10 persen yang bisa didapatkan di Oppo Online Store untuk pembelian Find N3 Flip mulai 19 Oktober 2023.

“Oppo menyempurnakan Find N2 Flip dengan Find N3 Flip yang telah melewati proses R&D mendalam untuk menjadi pendamping yang stylish dan dapat selalu diandalkan oleh konsumen,” jelas Oppo Indonesia.

“Seri ini memprioritaskan apa yang menjadi perhatian bagi konsumen yang mengedepankan desain smartphone yang menawan, konektivitas dan performa berkualitas tinggi yang tahan lama, serta konfigurasi kamera terbaik,” pungkas pabrikan asal China tersebut.

Bocoran spesifikasi Oppo Find N3 Fold

Menurut selentingan yang beredar, Oppo Find N3 Fold bakal memiliki desain dan spesifikasi yang identik dengan OnePlus Open. Ya, smartphone lipat tersebut merupakan hasil pengembangan Oppo dan OnePlus.

Nantinya, baik Oppo Find N3 Fold atau OnePlus Open akan dipasarkan di wilayah yang berbeda, sehingga lebih banyak orang yang bisa memiliki perangkat tersebut. 

Rumornya, Oppo Find N3 Fold punya kamera yang diracik langsung oleh Hasselblad. Ada tig kamera yang diusungnya, yakni kamera utama 48 MP, ultrawide 48 MP, dan telephoto 64 MP. 

Lebih baik dari sebelumnya, Oppo menggunakan panel OLED fleksibel dari BOE dan mekanisme engsel yang lebih baru, sehingga lipatan pada layar bagian dalam makin tidak kelihatan. 

Adapun, ukurannya 7,8 inci buat layar di dalam, serta 6,31 inci untuk layar bagian luarnya. 

Di Amerika Serikat (AS), perangkat ini kabarnya akan dibanderol dengan harga USD1.699 atau setara dengan Rp26,7 jutaan. 

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini