News

Inilah 10 Artis Cantik Pendukung Ahok di Pilgub DKI 2017

  • 07 October 2016
  • Bagikan :


    Walaupun Pilkada DKI 2017 masih beberapa bulan lagi, namun banyak dari beberapa kalangan masyarakat sudah menentukan pilihannya.

    Tak terkecuali para artis-artis cantik ternama ini. Mereka menyatakan dukungannya kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Thahaja Purnama atau Ahok untuk mencalon kembali di Pilkada pada 2017 mendatang.

    Yang jadi pertanyaan, siapakah artis cantik yang mendukung Ahok di Pilgub 2017 nanti? Ini selengkapnya:

    1. Maia Estianty



    Maia mengunggah foto sedang berjabat tangan dengan Ahok. Foto tersebut diposting di akun instagram Maia usai bertemu Ahok di Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

    2. Sandra Dewi



    Merasa satu kampung dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Sandra Dewi mendukung Ahok. "Bangka Belitung talks Ngobrolin kampung halaman, kehidupan masa kecil, makanan masa kecil dan Pak Ahok yang biasa ngobrol dan temenan sama Papa ," tulis Sandra di instagramnya @sandradewi88.

     3. Titi Rajo Bintang



    Artis cantik ini akhirnya bisa ketemu dan foto dengan Ahok. "Ya ampun ketemu juga akhirnya sama pak Ahok!! Aku ngefanssssss," tulis captionnya di instagram.

    4. Sophia Latjuba



    Kabar baik ini masih hangat. Ya Sophia Latjuba telah resmi ditunjuk jadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot dalam pesta Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta yang berlangsung Februari 2017 mendatang.

    "Benar (ditunjuk jubir) Pak Ahok, tapi setau saya bukan Sophie saja, tapi juga bersama (politisi) yang lain," ujar Ralda, sang manajer saat dihubungi Rabu (5/10/2016).

     5. Dewi Perssik



    Mantan istri Saipul Jamil ini bersama artis lain turut diundang makan malam di rumah dinas Gubernur pada 2 September 2016 lalu. Dalam foto yang diunggah di instagram, tampak ia melempar senyum sembari bersalaman dengan Ahok.

    6. Julia Perez



    Pelantun "Belah Duren" itu mengaku sangat mengidolakan sosok Ahok. Jupe membuktikan dengan mengunggah foto selfie-nya bersama Ahok. "BASUKI TJAHAJA PURNAMA (jupe ngefans ) kupinang kau dengan KTP," ujarnya pada caption.

     7. Isyana Sarasvati



    Isyana sangat mengagumi sosok Ahok, ia sangat bersyukur bisa bertemu Ahok karena ia banyak mendapatkan inpirasi setelah mendengarkan penjelasan dari orang nomor satu Jakarta ini.

    8. Raline Shah



    Walaupun orang Medan dan tidak memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Jakarta, namun dirinya mengaku mendukung Ahok untuk menjadi gubernur. Ia sangat menikmati ngobrol dan malamnya saat diundang jamuan makan malam pada Maret 2016 lalu di rumah dinas Gubernur DKI Jakarta. "Ngobrol seru dengan Gubernur DKI Jakarta Pak Ahok #walaupunanakmedan #governor #HidupJakarta," tulisnya dalam caption.

    9. Memes



    Seperti dikutip di akun instagram @memes605, istri dari Adie MS ini mengaku senang dengan stand up comedy yang diberikan Ahok, hal tersebut dibuktikan dengan caption memes di instagram.

     10. Ayu Dewi



    "The Man with much knowledge and many skills @basukibtp Trimakasih Pak atas insight dan motivasi untuk kami yang muda," ujar Ayu Dewi di caption instagramnya.



    Berita Terkait: