icon-category Entertainment

Inneke Koesherawati Diamankan KPK, Begini Reaksi Netizen

  • 21 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Inneke Koesherawati ikut diamankan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Jumat malam (20/7). 

    Dalam OTT tersebut KPK mengamankan enam orang. Di antaranya Inneke Koesherawati dan suaminya, Fahmi Darmawansyah. Febri Diansyah, Juru Bicara KPK, membenarkan kabar tersebut.

    "Inneke, istri Fahmi ya. Tapi kita belum tahu apa perannya," ungkap Febri saat dihubungi wartawan lewat telepon, Sabtu (21/7).

    Menanggapi kabar ini, netizen langsung ramai memenuhi kolom komentar unggahan terakhir Inneke Koesherawati di Instagramnya. Dalam foto yang diunggah 10 Juli lalu itu, Inneke menuliskan ajakan pada netizen untuk menjawab pertanyaan darinya. Inneke menjanjikan hadiah bagi netizen yang menjawab dengan benar. 

    “Hai kamu... Kalau bisa jawab pertanyaan aku, in syaa Allah ada scarf cantik dari @innekemariniscarf yaa utk kamu dari aku, untuk 5 orang dari kamu' yg bisa jawab,” tulis Inneke Koesherawati. 

    Kolom komentar unggahan itu pun dipenuhi pertanyaan netizen. Banyak dari mereka yang tak menyangka Inneke Koesherawati diamankan KPK. 

    “Ganyangka banget Mba Ineke diamankan KPK, sampe segitunya Mba? Kaget asli,” ungkap netizen.

    “Emang bener di berita yg di lambe lambe itu... ? Ya ampun jangan sampe ya kak,” tulis netizen lain.

    “Pake kerudung padahal, diluar sanah padahal banyak yg susaaah,” ungkap netizen lain yang juga tak menyangka. 

    (gst/ari)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini