icon-category Digilife

Instagram Nikita Mirzani Raup Rp2 M Kalau Ada Keributan

  • 13 Dec 2021 WIB
  • Bagikan :
    Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Artis penuh sensasional Nikita Mirzani sedang jadi sorotan netizen gara-gara dia terlibat keributan dengan Fujianti Utami alias Fuji, adik mendiang Bibi Ardiansyah juga adik ipar Vanessa Angel.

    Ternyata banyak netizen yang memberikan simpati kepada Fuji sehingga frase Boikot Nikita Mirzani pun menggema di Twitter dan masuk trending topik dengan lebih dari 4.500 tweet.

    Tak cuma Twitter, salah satu netizen dengan akun Damai Indonesiaku membuat petisi di Change.org berjudul 'Boikot Nikita Mirzani, Artis Penebar Kebencian dan Keributan!'.

    Saat artikel ini dibuat, petisi tersebut sudah meraup lebih dari 84 ribu dukungan.

    BACA JUGA: 2022, Xiaomi Punya Teknologi Baru untuk Baterai Smartphone

    Nikita Mirzani dan Fitri Salhuteru (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Bicara soal media sosial, Nikita Mirzani bisa disebut sebagai salah satu artis tercuan lho, yang memanfaatkan media sosial.

    Mari kita lihat rekam jejak digital Nikita Mirzani ketika diwawancara oleh Gilang Dirga di kanal YouTube Adiez Gilang pada 29 Oktober 2021.

    Dalam obrolan dengan Gilang Dirga di tayangan video berjudul 'RUANG INTEROGASI: NIKITA CARI RIBUT DEMI CUAN???', Nikita mengatakan dirinya saat ini sudah punya banyak uang berkat bisnis skin care, pelangsing, vitamin bibir, baju tidur dan salon.

    "Gue bikin sendiri (bisnis). Kalau salon gue join sama kak Fitri," kata Nikita lalu menjelaskan sosok Fitri Salhuteru lah yang mengajarkan dirinya bisnis. 

    Kemudian, Gilang Dirga membuka obrolan soal penghasilan Nikita Mirzani di media sosial. Menurut Nikita, media sosial sekarang membuat dirinya "ngeri-ngeri sedap" karena tidak seperti zaman dulu lagi.

    Nikita mengaku memanfaatkan momen selama lima tahun ini dengan penghasilan dari endorse hingga mencapai nilai Rp2 miliar.

    Jika dirinya lagi ramai dibahas netizen, maka harga endorse bisa lebih tinggi.

    BACA JUGA: Boikot Nikita Mirzani Menggema di Twitter dan Change.org

    Nikita Mirzani dan (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    "Biasanya kalau gak ada masalah tuh, paling sehari gue dapat 30 (juta rupiah). Iya satu insta story, sekarang karena Instagram folowernya 3,3 juta jadi berpengaruh ke harga," tutur Nikita Mirzani.

    Dia mengatakan, ketika akun Instagram miliknya masih mencapai 11 juta followers - saat itu belum dihapus Instagram, sekali buat Insta Story bisa meraup uang Rp5 juta-Rp6 juta. 

    "Kalau sekarang gue turunin. Dulu waktu masih ada Instagram gue yang belum hilang ya, gara-gara melawan itu lah, radikal bebas itu ya, itu sehari gue bisa megang tuh, 250 (juta rupiah), 300 (juta rupiah), itu standar gak ada masalah, bener-bener hening," terang Nikita.

    Dia menambahkan, "Kalau ada masalah sehari tuh bisa 2 (miliar rupiah), 1,8 (miliar rupiah)." 

    Gilang seakan tak percaya dengan omongan Nikita. Ibu tiga anak itu lalu menegaskan bahwa Insta Story miliknya pernah sampai titik-titik dan itu semua konten endorse.

    "Makanya gue gak ada masalah mau gue dibilang tukang ribut kek, bodo amat, yang penting gue dapat duit," katanya.

    Bikin keributan di media sosial, Nikita mengaku tidak capek karena menurutnya hal biasa saja. Dia pernah mengalami masalah besar di penutupan tahun 2020.

    "Kalau gue gak manfaatin sesuatu tar tabungan gue gak bertambah, nanti anak-anak gue gimana. Semua masalah gue kan gak gue bikin secara sengaja, itu datang dari Tuhan, tinggal gue jalanin. Mereka bikin masalah ya gue created," kata Nikita lalu mengaku jika tabungan hasil endorse digunakan untuk foya-foya, dan membayar rumah," bebernya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini