home ×
Lifestyle

Instagram Pangeran Harry - Meghan Markle Akan Follow 15 Akun Pembuat Perubahan

02 August 2019 By
Instagram Pangeran Harry - Meghan Markle Akan Follow 15 Akun Pembuat Perubahan
Share
Share
Share
Share

 

Akun instagram @susseroyal milik Pangeran Harry dan Meghan Markle merupakan  salah satu akun anggota kerajaan paling diminati publik. Mereka pun dengan berani mengusung tema perubahan demi mengedukasi 9,2 juta follower mereka.

Untuk mewujudkan  impian ke arah perubahan yang lebih baik, akun tersebut melakukan gebrakan dengan  unfollow semua akun dan mengumumkan akan mem-follow akun yang menjadi agen perubahan.

"Untuk bulan Agustus kami meminta bantuanmu," tulis Harry dan Meghan.

"Kami ingin tahu siapa Kekuatan Anda untuk melakukan perubahan. Selama beberapa hari kedepan, silahkan tambahkan saran Anda ke komentar komentar: tulis seseorang yang Anda pandang, organisasi yang melakukan pekerjaan luar biasa yang kayak kita semua ikuti, sebuah akun yang menginspirasi Anda untuk menjadi dan melakukan yang lebih baik. Atau pegangan yang penuh optimisme untuk hari esok yang lebih cerah. Kami akan memilih 15 akun dan mengikuti mereka mulai Senin depan, karena kami menghabiskan bulan Agustus untuk mengakui kekuatan untuk perubahan dalam kehidupan  kita," urai akun tersebut.

Sejak mereka meluncurkan akun Instagram mereka, Harry dan Meghan telah menggunakan platform ini dengan cara yang unik untuk menyoroti isu yang dekat dengan hati mereka.

Pada bulan Mei, pasangan ini berfokus pada kesadaran kesehatan mental, mengikuti akun termasuk Black Mental Health Matters dan Anxiety UK. Pada bulan Juli, fokusnya adalah pada masalah lingkungan, dengan Dr Jane Goodall dan World Wide Fund for Nature di antara mereka yang dipilih.

Tema 'Forces for Change' juga merupakan isu yang diangkat majalah Vogue edisi September yang diedit oleh Meghan. Mereka memilih 15 'pembuat perubahan' untuk tampil di sampulnya, termasuk juru kampanye kesehatan mental Adwoa Aboah, Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern, aktris Salma Hayek dan juru kampanye perubahan iklim Greta Thunberg.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article