home ×
Digilife

Instagram Rilis Live Rooms, Pengguna Bisa Live Video dengan 3 Orang

02 March 2021 By
Instagram Rilis Live Rooms, Pengguna Bisa Live Video dengan 3 Orang
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Instagram, aplikasi media sosial milik Facebook, mengatakan bahwa pihaknya sedang meluncurkan fitur baru yang memungkinkan pengguna melakukan live streaming dengan lebih banyak orang. Seperti dikutip Uzone.id dari CNET, hal itu diumumkan pada Senin (1/3).

Fitur yang disebut Live Rooms itu memungkinkan pengguna menyiarkan live video di Instagram bersama tiga orang lainnya. Sebelumya, pengguna hanya bisa melakukan live streaming.

Baca juga: Andalkan Big Data, Telkom Bantu Vaksinasi Covid-19 Indonesia

Disebut Live Rooms, fitur ini memungkinkan pengguna menyiarkan video langsung di Instagram bersama hingga tiga orang lainnya. Sebelumnya, pengguna Instagram hanya bisa melakukan live streaming dengan satu orang lainnya.

(Foto: CNET)

Video live streaming telah menjadi andalan para pengguna selama pandemi COVID-19. Banyak yang mengunggah rutinitas olahraga mereka, konser, atau pertemuan lainnya melalui layanan ini. Jadi, tidak mengherankan bila platform media sosial mengembangkan fitur mereka.

Untuk bisa memulai Live Rooms, pengguna bisa swipe left dan pilih opsi Live pada camera. Setelah menambahkan judul, pilih ikon Rooms untuk menambahkan orang ke live tersebut. Pengguna dapat meminta live dengan orang lain. Pengguna yang menjadi host juga dapat mencari tamu untuk ditambahkan ke live tersebut.

Instagram mengatakan Live Rooms mulai diluncurkan secara global pada Senin (1/3) dan akan tersedia untuk semua pengguna dalam sepekan.

VIDEO: Galaxy S21 Review, Ponsel Terbaik Tahun 2021

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article