icon-category Digilife

Instagram Suami Maudy Ayunda Diserbu Netizen Indonesia

  • 26 May 2022 WIB
  • Bagikan :
    Foto: Maudy Ayunda dan Jesse Choi (Instagram: @Maudyayunda)

    Uzone.id - Salah satu ciri khas (yang sudah jadi budaya) warga Indonesia itu ‘terlalu kepo’ dengan urusan orang lain. Jangan lupa, bakat stalking-nya juga jago banget - FBI bisa kalah!

    Pernikahan ‘mendadak’ Maudy Ayunda tentu gak bakal dilewatkan begitu saja sama warganet Indonesia. Selain banyak mengucapkan selamat dan takjub karena dinilai sat-set-sat-set langsung ke pelaminan, netizen juga kepo soal sosok suami Maudy Ayunda.

    Awalnya sih dirahasiakan, Maudy mengunggah foto sang suami setengah-setengah, tanpa identitas, dan tanpa nge-tag akun sang suami. Tapi, lagi dan lagi warganet Indonesia membuktikan kemampuannya, tak hanya nama, bahkan blog dan LinkedIn suami Maudy Ayunda pun terbongkar.

    Dan, akhirnya ketahuan deh nama laki-laki yang berhasil mendapatkan hati Maudy Ayunda. Bukan sembarang orang, lelaki bernama Jesse Choi ini merupakan teman kuliah Maudy di GSB Stanford.

    Baca juga: Suami Maudy Ayunda Kerjanya di Ekosistem Pendanaan Startup, lho

    Rasa kepo netizen Indonesia belum berhenti sampai disitu, mereka langsung mencari akun Instagram Jesse Choi. Sudah dapat tuh, tapi sayangnya masih dikunci.

    Tapi, tak berselang lama, akun suami Maudy Ayunda ini akhirnya dibuka. Ini jadi kabar gembira bagi netizen Indonesia yang kepalang kepo. Followers awalnya yang cuman 5 ribu, dalam sekejap melesat hingga 100 ribu lebih.

    Tak cuman memfollow, netizen juga turut meramaikan kolom komentar di postingan yang menampilkan momen pernikahannya dengan Maudy Ayunda. 

    Mungkin netizen turut berbahagia dengan pernikahan mereka, saking ikut bahagianya, setiap postingan sang suami pun turut diramaikan oleh komentar-komentar receh mereka. 

    Baca juga: Jubir G20 Maudy Ayunda Ajak Kaum Muda Collab untuk 3 Isu Ini

    Bahkan Jesse Choi pun ikut kaget melihat banyaknya netizen yang nimbrung di akun pribadi miliknya. Ia pun mengaku kaget dengan rasa penasaran (re:kepo) netizen Indonesia.

    I didn’t expect all the curiosity and positive energy, but it’s been heartwarming to see that you all can sense the immense love I have for Maudy. Thank you for the support,” tulis Jesse dalam postingannya.

     
     
     
     
     
    Lihat postingan ini di Instagram
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     
     

    Sebuah kiriman dibagikan oleh Jesse Choi (@jessechoi_)

    Maklum ya, warga Indonesia kan terkenal terlalu ramah. Mungkin ini adalah salah satu bentuk keramahan netizen Indonesia pada sosok beruntung yang meminang hati seorang Maudy Ayunda.

    Hmm, bagaimana nih Uzoners? Kalian tim ikut kepoin atau tim biasa-biasa aja?

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini