icon-category Auto

International Royal Enfield Jamboree 2019 Siap Digelar di Bali

  • 06 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Royal Rider Indonesia (RoRI) sedang bersiap untuk menggelar International Royal Enfield Jamboree 2019 yang bakal dilaksanakan di tanggal 24 hingga 25 Agustus 2019 ini di Bali.

    International Royal Enfield Jamboree 2019 sendiri bakal dihelat di Pantai Melasti, Ungasan, Bali.

    Pihak RoRI mengedepankan 3 kunci penting yang ingin diusung, yaitu persahabatan antar bangsa, budaya Indonesia, dan pelestarian Lingkungan.

    Video Tes Jalan Mitsubishi Eclipse Cross:

    Gak cuma dari Indonesia, event internasional ini pastinya juga mengajak peserta dari mancanegara.

    “Estimasi pengunjungnya mencapai 2.000 sampai 3.000 peserta,” ujar National President Royal Riders Indonesia, Donny Hendaris.

    Beberapa rider mancanegara yang bakal hadir diantaranya dari negara seperti Amerika Serikat, Jepang, India, Singapura, dan Malaysia.

    RoRI ingin memperkuat hubungan antara pecinta Royal Enfield dan roda dua di region Asia Pasifik, kemudian memperkenalkan keragaman budaya Nusantara.

    Nah, bagi kalian yang tertaeik untuk bergabung dalam International Royal Enfield Jamboree 2019, kalian bisa melihat informasinya via royalriders.id.

    Ada 3 jenis pendaftaran yang dapat dilakukan. Pertama, adalah registrasi yang bersifat gratis, sedangkan kedua adalah registrasi beserta rider’s kit A, lalu registrasi dengan rider’s kit B, dan terakhir yang beserta rider’s kit C.

    Jadi, International Royal Enfield Jamboree 2019 tidak hanya dibuka khusus untuk pengguna motor – motor RE saja, melainkan juga terbuka untuk umum.

    Tags : Royal Enfield RoRI 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini