home ×
Gadget

Intip Dalam Kemasan Realme 7 Pro, Punya 65W Charging dan NFC

08 October 2020 By
Intip Dalam Kemasan Realme 7 Pro, Punya 65W Charging dan NFC
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Realme menghadirkan kembali varian seri 7 ke pasar Indonesia. Realme 7 Pro diklaim tak hanya memiliki sistem pengecasan supercepat tapi juga dibekali dengan Quad Camera 64MP buatan Sony dan 65W SuperDart Charging.

Yang menarik, kecepatan pengisian daya itu mampu membuat Realme 7 terisi penuh hanya dalam hitungan menit, Bahkan NFC-nya menjadi teknologi yang diidam-idamkan oleh banyak pengguna smartphone terjangkau, khususnya para millennial dan Gen Z.

Lalu apa saja isi di dalam kemasan Realme 7 Pro yang masing menggunakan nuansa berwarna kuning ini selain smartphone dan charger?

image (3)

Saat membeli Realme 7 Pro, pengguna akan mendapatkan kotak penjualan berwarna kuning cerah. Di dalam kotak penjualan tersebut, pengguna akan mendapatkan smartphone, 65W SuperDart Charge, kabel USB type-C, buku manual, case silikon untuk melindungi smartphone dan kartu TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification.

Untuk pertama kalinya di Realme Number Pro Series menghadirkan 65W Charging Evolution, di mana sebelumnya, teknologi fast charging ini telah dihadirkan di flagship andalannya. Melalui 7 Pro, Realme ingin menekankan bahwa anak muda sebagai pengguna smartphone mampu mendapatkan hal yang terbaik dari smartphone-nya.

Realme 7 Pro akan menghadirkan konfigurasi terbaru 64MP Quad Camera dengan Sony IMX682 yang akan memberikan pengalaman memotret level pro ala smartphone flagship, serta AI color portrait untuk merekam video secara sinematik dan menakjubkan.

image (1)

Dengan In-Display Selfie 32MP, Realme 7 Pro membawa kamera selfie bermegapiksel tertinggi di antara Realme smartphone lainnya dan siap untuk meningkatkan kemampuan selfie pengguna smartphone. Realme 7 Pro akan menggunakan layar Super AMOLED 6,4 inci untuk menawarkan tampilan layar yang lebih jernih dan tajam bagi pengguna saat menonton video atau melihat gambar.

Seri ini juga telah dilengkapi dengan NFC yang selama ini menjadi fitur yang paling diminati oleh Fans di Indonesia. NFC ini dihadirkan secara khusus untuk pasar Indonesia. Selain itu, Realme 7 Pro juga telah lulus TÜV Rheinland Smartphone Reliability Verification yang mencakup banyak skenario penggunaan umum.

Realme 7 Pro akan diluncurkan pada 14 Oktober mendatang dengan tema “65W Charging Evolution” pukul 13:03 WIB melalui siaran langsung dari channel YouTube, Twitter, Instagram, Facebook realme Indonesia dan realme.com.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alif lam lam ha 09 October 2020 | 11:16:10

Selamat datang di papan klip Gboard, teks apa pun yang Anda salin akan disimpan di sini.

Yusep Channel 08 October 2020 | 21:54:28

Yang menarik, kecepatan pengisian daya itu mampu membuat Realme 7 terisi penuh hanya dalam hitungan menit,

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article