icon-category Lifestyle

Intip Gaya Bintang Sepak Bola Rayakan Halloween

  • 31 Oct 2018 WIB
Bagikan :

Halloween telah tiba. Pastinya ada banyak pesta dan festival seru untuk merayakan tanggal 31 Oktober 2018 ini. Meski di luar sana bintang-bintang Hollywood tetap menjadi sorotan utama bagaimana kostum Halloween mereka, tetapi para bintang sepak bola juga tak mau kalah ingin tampil maksimal saat merayakan Halloween.

Yuk intip gaya para bintang sepak bola di luar lapangan saat merayakan Halloween yang dirangkum oleh La Liga.

Gerard Pique

Gaya bintang sepak bola rayakan Halloween [IG @3gerardpiqu]
Gaya bintang sepak bola rayakan Halloween [IG @3gerardpique]

Salah satu ide kostum Halloween yang paling mudah adalah topeng yang bagus, seperti yang dipakai oleh pemain bek Barcelona, Gerard Piqué, pada Halloween tahun lalu bersama istrinya, Shakira. Mereka berdua memilih topeng yang unik, di mana penyanyi asal Kolombia ini memilih topeng Vanesia yang glamor, sementara topeng berhidung panjang pilihan Piqué terlihat menyeramkan.

 

Joaquin

Gaya bintang sepak bola rayakan Halloween [IG @joaquinarte]
Gaya bintang sepak bola rayakan Halloween [IG @joaquinarte]

Filter hitam-putih ini membuat foto kapten Real Betis, Joaquín, semakin menyeramkan, bahkan ia juga membuat beberapa orang ketakutan ketika bertemu langsung dengannya. Ia memilih kostum zombie yang ditambah dengan cadar transparan sehingga memberikan sentuhan mistis.

 

Alvaro Arbeloa

Gaya bintang sepak bola rayakan Halloween [IG @17arbeloa]
Gaya bintang sepak bola rayakan Halloween [IG @17arbeloa]

Bukan hanya karakter menakutkan yang cocok untuk Halloween, tokoh-tokoh sejarah juga bisa menjadi kostum yang bagus. Mantan bek Real Madrid, Álvaro Arbeloa, memilih kostum prajurit Romawi yang lumayan ribet namun sukses menuai banyak pujian!

 

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini