home ×
Gadget

Intip Kecanggihan Dual View di Oppo Reno5

26 February 2021 By
Intip Kecanggihan Dual View di Oppo Reno5
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Seri Oppo Reno5 memiliki teknologi kamera yang cukup mengesankan. Salah satu yang paling menarik adalah fitur dual view yang memungkinkan pengguna merekam video dari kamera depan dan belakang sekaligus.

Dual view membuat kamu bisa tampil dalam konten yang direkam karena ketika kamera belakang ditugaskan untuk merekam peristiwa yang terjadi, kamera depan akan merekam wajah kamu. Jadi kamu bisa langsung bercakap-cakap di vlog yang kamu buat. Tidak perlu di-stitch lagi, atau dijahit menjadi dua tampilan berbeda dalam satu layar.

Baca juga: Cara Ubah Tampilan Layar Oppo Agar Selalu Aktif

Ketika ada peristiwa berlangsung, kamu bisa live report dari lokasi kejadian. Wajah dan suara akan terekam sekaligus. Bisa juga digunakan ketika kamu ingin merekam video tips dan trik menggunakan produk.

WhatsApp Image 2021-02-26 at 10.24.58

Penggunaan dual-view sejatinya cukup mudah karena fitur ini sudah terintegrasi dalam teknologi kamera Oppo Reno5. Fitur ini memang tidak bisa ditemukan di atas tombol shutter, makanya kita harus membuka menu 'Selengkapnya' saat kamera terbuka.

Dari situ akan terpampang fitur-fitur kamera yang bisa digunakan di Reno5. Salah satunya adalah Dual View. Tekan fitur tersebut, maka akan langsung aktif. Tandanya, layar akan mulai menampilkan tangkapan kamera belakang dan depan.

Yep! Ada dua tampilan dalam satu layar. Kamu bisa membuat tampilan kamera depan berbentuk bulat (round) atau kotak (rectangle). Bisa juga satu layar dibagi menjadi dua yang menampilkan angle kamera yang berbeda (split).

Baca juga: Oppo Siapkan 3 Varian Find X3

Untuk mempercantik wajah kamu, atau setidaknya membuat enak dilihat, kamera depan bisa diatur sehingga bisa menampilkan efek Beauty. Wajah dijamin terlihat glowing.

Jika di kamera depan bisa diatur dengan efek Beauty, maka di kamera belakang diberikan kemudahan untuk melakukan zoom sampai 5 kali.

Mau coba? Beli dulu Oppo Reno5-nya. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article