home ×
Digilife

Intip Kecanggihan Mi Air Purifier 2H, Dibanderol Rp1,9 Juta

23 April 2020 By
Intip Kecanggihan Mi Air Purifier 2H, Dibanderol Rp1,9 Juta
Share
Share
Share

Mi Air Purifier 2H. (Foto: Dok. Xiaomi)

Uzone.id - Tak hanya fokus pada smartphone, Xiaomi juga menghadirkan perangkat lain yang mendukung gaya hidup. Satu dari sekian banyak produk tersebut, yaitu Mi Air Purifier 2H.

Keberadaan air purifier menjadi terasa penting seiring dengan bertambahnya kegiatan di dalam rumah selama pandemi virus corona. Tak hanya mampu menyaring udara kotor, Mi Air Purifier 2H memiliki keunggulan lain. Apa saja?

Menyaring udara kotor dan partikel berbahaya

Perangkat ini merupakan pembersih udara yang cerdas dengan performa tinggi untuk menyaring udara kotor di dalam ruangan dan menciptakan kualitas udara yang baik bagi kesehatan.

Mi Air Purifier 2H dilengkapi True HEPA filter yang dapat mengeliminasi 99.97% partikel halus berukuran 0,3 mikron, termasuk PM2.5 (partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia), asap, debu rumah tangga, bulu hewan peliharaan, jamur, serbuk, dan partikel berbahaya lainnya.

Dokter sekaligus Public Figure Reisa Broto Asmoro dalam Online Talk Show “Udara Bersih, Solusi Keluarga Sehat” bersama Xiaomi menyampaikan, “Selama ini banyak dari kita beranggapan bahwa polusi udara hanya terjadi ketika kita sedang berada di luar ruangan.”

Baca juga: Xiaomi Bakal Rilis Mi Note 10 Versi Lite, Buat Apa?

"Padahal polusi udara juga bisa terjadi di dalam ruangan atau rumah kita sendiri karena debu, asap rokok, bulu hewan, dan PM2.5 – sebuah partikel yang sangat kecil, berukuran hanya 3 persen dari diameter rambut manusia – yang dapat menempel di paru-paru,” imbuhnya.

Fitur night mode dengan suara sangat pelan

Mi Air Purifier 2H memiliki peningkatan CADR (Clean Air Delivery Rate) lebih dari 260 m3 udara bersih per jam, untuk ruangan dengan luas hingga 31 m2.

Perangkat ini cocok digunakan di ruang manapun, termasuk kamar tidur, karena memiliki fitur night mode yang menghasilkan suara sangat pelan sehingga tidak mengganggu kenyamanan tidur.

Mode otomatis yang cerdas

Mode otomatis pada Mi Air Purifier 2H berfungsi secara cerdas, yaitu mampu menyesuaikan kecepatan kipas secara otomatis berdasarkan kualitas udara secara real time, dengan dilengkapi sensor suhu dan kelembapan.

Baca juga: Intip Canggihnya Skuter Listrik Xiaomi, Dibanderol Rp7 Juta

Bisa dikendalikan dari jarak jauh melalui ponsel

Para pengguna juga akan mendapatkan kemudahan dan kenyaman pengaturan jarak jauh dengan menggunakan smart assistance yang terkoneksi dengan Mi Air Purifier 2H melalui aplikasi Mi Home yang juga mendukung Google Assistant dan Alexa. Aplikai Mi Home sudah tersedia di Android dan iOS.

Cek kualitas udara sekitar

Melalui aplikasi Mi Home, pengguna juga dapat mengetahui kualitas udara sekitar. Product PR Manager Xiaomi Indonesia Andi Renreng menegaskan, “Kita bisa punya data mengenai kualitas udara seperti apa.”

Rilis bersamaan dengan Redmi 8A Pro pada April 2020, Mi Air Purifier 2H dijual dengan harga Rp 1.99 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

5 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Rahman Hidayat 25 April 2020 | 08:07:35

ini sangat bermanfaat untuk kebersihan rumah

Miskin aman 24 April 2020 | 10:43:02

sepertinya sangat begitu bagus sekali nih kalau punya satu

lookmusic 24 April 2020 | 08:34:28

bagus sekali coba aku punya pasti aku pake dengan serius

Khoirul Anwar 24 April 2020 | 02:44:58

mantap lah pokonya mah

rad. sky_ 23 April 2020 | 21:37:30

Yang mereka lakukan adalah Semua baik baik saja

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article