home ×
Gadget

Intip Keunikan Fitur Dual View pada Kamera Huawei Nova 7

14 July 2020 By
Intip Keunikan Fitur Dual View pada Kamera Huawei Nova 7
Share
Share
Share

Uzone.id - Huawei Nova 7 dirilis secara resmi di Indonesia pada Senin (13/7). Didukung prosesor 985 5G, ponsel ini menghadirkan fitur dual view. Huawei memang telah menyematkan fitur ini pada beberapa ponselnya. Namun, ada yang berbeda dari fitur dual view pada Huawei Nova 7.

Fitur dual view pada dasarnya memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan dua kamera sekaligus. Tapi, Huawei memberikan pembaruan fitur dual view pada Nova 7.

Baca juga: Harga dan Spesifikasi Huawei Nova 7 di Indonesia

Dalam peluncuran Huawei Nova 7 secara online, Edy Supartono, Training Director Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Tapi dual view di kamera Nova 7 ini berbeda. Kali ini kita bisa menampilkan satu kamera depan dan satu kamera belakang.”

Fitur dual view pada kamera Huawei Nova 7. (Foto: Dok. Huawei)

Dengan demikian, fungsi fitur dual view menjadi lebih kaya. Pengambilan video dual-view memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk mengambil video 1080p dari kedua sisi.

Baca juga: Huawei MatePad Resmi Rilis di Indonesia, Harga Rp4,29 Juta

Pengguna juga dapat menggunakan kamera utama, lensa telefoto dan lensa ultra-wide untuk merekam video tampilan ganda di sisi belakang.

“Saya bisa dalam waktu bersamaan merekam video saya dan benda yang ingin saya lihat. Atau untuk yang hobi vlogging, saya merekam video sambil menunjukkan saya sambil melihat apa dalam waktu bersamaan tanpa saya melakukan editing,” ujar Edy.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 14 July 2020 | 08:21:30

keunikanya fitur kameranya apa emnnf

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id