home ×
Entertainment

Inul Daratista dan Keinginannya untuk Operasi Plastik

02 November 2017 By
Inul Daratista dan Keinginannya untuk Operasi Plastik
Share
Share
Share
Share

Penyanyi dangdut Inul Daratista berkisah mengenai liburannya ke Korea Selatan beberapa waktu lalu bersama sang suami, Adam Suseno, dan anaknya. Mereka bertandang ke banyak tempat selama seminggu di sana. 

Saat berada di Korea Selatan, Inul mengaku sempat tergelitik untuk melakukan operasi plastik seperti yang dilakukan banyak orang di sana. 

"Sempat menggelitik hati aku pas ke sana (Korea), kenapa enggak operasi," ucap Inul, ketika ditemui di Samsara Indonesian Cuisine, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

Hal itu lantaran Inul mendapati banyaknya rumah sakit atau klinik kecantikan yang menyediakan jasa operasi plastik dan betapa mudahnya orang-orang di sana menjalani operasi tersebut. 

"Itu tempat operasinya, waduh, nemplok-nemplok di mana-mana. Jadi, kayaknya gampang banget operasi. Aku lihat banyak perempuan di sana yang pakai masker, mereka cuek aja. Memang hasilnya jadi bagus, teman-teman aku di Korea terlihat ayu-ayu, cantik-cantik," ujar Inul diselingi tawa. 

Namun, Inul sama sekali tak berniat menjalani operasi plastik dalam waktu dekat. Barangkali, kata Inul, dirinya akan memilih cara tersebut untuk mengencangkan kulit wajah ketika telah berusia 50 tahun ke atas. 

"Tapi, nanti aja kalau umur aku sudah 50 tahun ke atas baru operasi (plastik). Mungkin nanti kalau kulit wajah sudah turun, biar jadi naik," ucap Inul kembali diselingi tawa. 

Hingga saat ini, ditegaskan Inul, wajahnya alami tanpa sentuhan operasi plastik. "Enggak ada (aku operasi plastik). Aku asli semua," tuturnya. 

Tak hanya menemukan sejumlah lokasi tempat operasi plastik, penyanyi berusia 38 tahun ini juga sempat mengelilingi sejumlah lokasi di Korea.

"Seminggu di sana, nyenengin anak. Tempatnya bagus-bagus, ya. Ada kerajaan, terus aku ke tower yang tinggi banget. Makan, lunch, di tower yang tinggi juga itu, naik gondola. Ya, banyak tempat yang aku datangi. Sempat juga ke tempat syuting Winter Sonata, juga tempat main anak tentunya," katanya.

Inul mengaku kedatangannya ke sana ternyata tak sekadar berlibur. Ia sekaligus mengurus bisnisnya. 

"Aku liburan sekalian kerja. Kebetulan aku ada usaha di sana. Terus, cari ide-ide brilian yang bagus, yang keren buat usaha aku juga. Satu minggu itu waktu yang sangat sempit dan aku akan kembali lagi bulan depan," tuturnya. 

Pelantun 'Goyang Inul' ini bercerita, suatu ketika ia bertandang ke Korea untuk menjenguk seorang teman yang sedang sakit. Saat itu ia memanfaatkan pula kedatangannya untuk berjalan-jalan. 

Entah bagaimana caranya, Inul pun mendapat kesempatan untuk berbisnis. Ia menjalankan bisnis di bidang fashion bersama rekan yang berasal dari Korea. 

Tak hanya itu saja, berbedaan cuaca dan selera masyarakat orang Korea yang cukup beragam, membuat Inul mengambil kesempatan itu, untuk buka bisnis.

"Kalau di sini 'kan aku bukan siapa-siapa, bukan desainer bukan apa, cuma kalau di sana, kebetulan partner-ku banyak orang Korea juga. Aku banyak ide, mereka menghargai ide aku, dan akhirnya jadi suatu bisnis yang bagus," ujar Inul. 

"Aku juga kebetulan punya usaha kecantikan. Jadi, aku banyak melihat sesuatu yang baru, yang unik. Sampai sekarang, aku ukurannya ke sana (Korea) sama Jepang," tambah ibu satu anak itu.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id