Inul Daratista Diboikot, Cathy Sharon Suarakan 'Save Inul' - Uzone
home ×
Entertainment

Inul Daratista Diboikot, Cathy Sharon Suarakan 'Save Inul'

29 March 2017 By
Inul Daratista Diboikot, Cathy Sharon Suarakan 'Save Inul'
Share
Share
Share

Aktris Cathy Sharon bertemu langsung dengan penyanyi dangdut Inul Daratista, yang belakangan dikecam oleh pendukung Habib Riziq karena tulisan Inul yang dianggap menghina ulama mereka.

Kakak Julie Estelle itu bertamu ke rumah Inul di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/3/2017).

Dalam pertemuan itu, Cathy mengabadikan momen dengan foto berdua dan diunggah ke akun Instagram pribadinya @cathysharon.

"Hari ini (Selasa) bertemu dengan Mba Inul. Dia adalah wanita yang baik dan tidak pernah merugikan org lain. Dia prnh dizolimi dan dia melewatinya dengan rendah hati. Tetap semangat mba Inul. Saya percaya orang baik pasti akan dibela," Cathy memberi caption yang diakhiri tagar #saveinul dan #becausegirlssticktogether.

Di foto kedua, Cathy dan Inul terlihat sedang berbincang dengan santai di sofa mewah. Cathy memuji pelantun Buaya Buntung itu sebagai sosok yang sederhana.

Selain itu, Cathy juga mengingatkan Inul dulu pun pernah dikecam. Ini kali kedua Inul mendapat kecaman karena menunjukkan rasa simpati kepada gubernur yang dianggap teguh dalam bekerja.

 

"Tadi siang pas ketemu mbak Inul di rumahnya, mbak Inul masih sama seperti dulu. Masih sederhana dan seru diajak ngobrol. Jadi inget waktu dulu mbak Inul banyak kena kecaman, #kalikedua dapat kecaman karena nunjukin rasa simpatinya pada gubernur yang dia anggap teguh dalam bekerja. Mbak Inul juga dulu dicaci maki. Mungkin perasaan itu yang dia bayangkan pada Ahok? Mbak Inul bukan politisi kok, cuma warga biasa kayak saya, kayak kamu juga. Warga yang dihargai kebebasannya oleh negara. Bebas berkarya, bebas bekerja, berekspresi, juga bebas memberikan dukungan kepada siapa aja. Semangat mbak Inul!"

Inul mendapat banjir kecaman dari netizen setelah mengunggah foto kolase dia bersama Ahok saat mereka bertemu di sebuah program Indosiar. Inul yang memang dikenal sebagai pendukung calon gubernur nomor urut 2 itu memberikan dukungan kepada Ahok dengan mengecam masyarakat Islam di Tanah Air yang begitu mudah memberikan stempel negatif terhadap masyarakat Islam lainnya.

"Jangan Islam jadi benteng untuk hal politik hanya foto sampe komentar dengan bilang saya atheis emangnya kalian Islamnya bener???mata kalian gak lihat raja salman aja jiwa agamisnya tingkat tinggi masih saling menghormati jangan karena kalian pengen ganti pemimpin terus segala cara digunakan sampe mau dibayar amplopan dan nasi kotak juga saling gontok2an sesama islam muslim. Arep jadi opo.," Inul memberi caption.

Dia menambahkan, "Kasihan padahal semua pasangan calon juga diundang sama indosiar karna semua TV dapat jatah harus menghadirkan kedua paslon lah koq kalian ribut soak alim sok suci. kalian lihat pemimpin kalian yang kemaren kena kasus tuh sama wanita pa kabarnya?? lihat juga pasangan lain yg kasus buku di jerman ayoo kalo mau obok-obokan jangan sok pintar sadari aku tidak berpihak pada siapa-siapa...".

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

159 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 05 May 2020 | 06:42:20

ahir ahir ini inul banyak sekali masalah

pejuang 29 October 2019 | 08:37:55

Ini kemungkinan besar untuk Inul Daratista

Satria Kelana 15 October 2019 | 00:14:03

banyak juga ya orang yang memboikot nya

Muhammad Rizal 04 May 2019 | 15:35:14

sebenarnya inul daratista baik baik saja

Kelana Haikal 22 April 2019 | 12:54:12

gimana sich maksudnya saya kurang tahu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article