home ×
Technology

iPhone 11 Punya Versi “Pro”, Spesifikasinya Pro Juga Gak, ya?

13 August 2019 By
iPhone 11 Punya Versi “Pro”, Spesifikasinya Pro Juga Gak, ya?
Share
Share
Share
Share

(dok. BGR)

Uzone.id -- Nama-nama produk iPhone dari Apple biasanya punya ‘buntut’ Plus atau huruf “S” di belakangnya. Baru-baru ini muncul rumor anyar seputar iPhone generasi baru yang bakal diberi embel-embel Pro.

Perilisan iPhone 11 yang dijadwalkan akan jatuh pada bulan September mendatang layak dinantikan. Pasalnya, kita akan menyaksikan seberapa canggih penerus iPhone XS Max dan iPhone XR ini.

Ada bocoran kicauan Twitter dari akun CoinX yang mengatakan bahwa Apple akan menyediakan versi iPhone 11 dengan nama ‘iPhone 11 Pro”. 

Malah ada juga yang berspekulasi, bisa saja Apple justru memberi nama iPhone generasi ke-11 ini dengan nama “iPhone Pro” saja, tanpa angka.

Baca juga: Waduh, Asisten Digital Siri Bisa Nguping Obrolan Pribadi

Lantas, seberapa “pro” kah lini produk ini?

Selama ini, pemerhati teknologi meyakini iPhone 11 akan hadir dengan desain layar 6,1 inci LCD, sementara dua model lainnya masing-masing berukuran 5,8 inci dan 6,5 inci panel OLED.

Sedangkan iPhone 11 Pro bakal mengusung layar 6,5 inci dengan tiga kamera yang mampu mengambil objek berkualitas tinggi, fitur zooming yang ditingkatkan, lensa ultra-wide angle, dan lain sebagainya.

Rumor terbaru mengatakan, kamera iPhone 11 Pro kira-kira akan beresolusi 10MP dan 14MP. Sementara resolusi lensa satunya lagi belum diketahui. 

ika sekilas tampak ‘payah’ karena resolusi kamera ponsel zaman sekarang besar-besar, iPhone memang dikenal gak menjual resolusi tinggi yang berlebihan.

Kira-kira desainnya akan seperti ini.

(Dok. YouTube/Concepts iPhone)

 

Deretan fitur yang dirumorkan tersebut memang belum ada yang “wow” banget, karena kebanyakan sudah diterapkan oleh ponsel-ponsel Android kebanyakan, khususnya flagship sekalipun.

Sementara prediksi yang beredar, Apple dikabarkan siap merilis iPhone generasi baru ini pada 11 September mendatang di Cupertino, California, Amerika Serikat. Sedangkan penjualan komersilnya akan dimulai pada 20 September 2019.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article