home ×
Gadget

iPhone 13 Belum Dirilis, eh Sudah Muncul Bocoran iPhone 14 Pro Max

10 September 2021 By
iPhone 13 Belum Dirilis, eh Sudah Muncul Bocoran iPhone 14 Pro Max
Share
Share
Share
Share

Bocoran iPhone 14 Pro Max (Foto: Ist)

Uzone.id -  Belum juga diumumkan oleh Apple kehadiran iPhone 13, namun bocoran iPhone 14 Pro Max sudah beredar luas di internet. Tapi terus terang, bocoran yang ini jauh lebih menarik.

Dari foto yang beredar, kalian bisa liat di bawah ini, memang menunjukan desainnya tidak berubah signifikan dibandingkan seri iPhone-iphone sebelumnya atau bahkan dari iPhone 13 sekalipun.



Tapi coba deh lebih lebih jelas. Ya, selain tidak ada lagi tonjolan kamera ‘bobanya’, paling menarik lainnya adalah menghilangnya notch atau poni di iPhone 14 Pro Max.

Baca juga: Apple Gelar Acara 14 September, Umumkan iPhone 13

Seperti dikutip Uzone.id dari GSM Arena, Kamis (9/9), notch yang menjadi ciri khas sekarang digantikan oleh satu kamera selfie hole punch yang dipasang di tengah.

Soal notch menghilang, rupanya bukan berarti Face ID ikut hilang juga. Sumber mengklaim sisa sensor untuk itu akan disembunyikan di bawah layar - seperti kamera selfie di bawah layar yang mulai kita lihat di dunia Android.

Ponsel ini tidak terlihat terlalu tebal, jadi dengan asumsi kebocoran yang sangat awal ini tepat, itu adalah prestasi tersendiri bagi Apple.

Baca juga: GoPay Resmi Jadi Alat Pembayaran di Apple

Bila bocoran ini tepat juga, maka ini mematahkan gosip sebelumnya yang menyebutkan bahwa iPhone 13 datang tanpa tombol fisik.



Karena kabarnya, Apple akan menghilangkan tombol fisik di bodi ponsel, seperti volume dan tombol power.

Situs Apple Insider menemukan pengajuan paten Amerika Serikat yang menunjukan bahwa Apple sedang menyelidiki “perangkat input penginderaan kapasitif”, yang kemudian dipercaya merupakan istilah lain dari “tombol”.

Nah, di dalam paten itu, tombol yang dimaksud akan diubah menjadi “invisible backlit holes” yang muncul saat disentuh dan menghilang saat tidak digunakan.


Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id