home ×
Technology

iPhone Berlapis Emas Bergambar Donald Trump Dijual Rp 2 M

25 December 2016 By
iPhone Berlapis Emas Bergambar Donald Trump Dijual Rp 2 M
Share
Share
Share
Share

Di Uni Emirat Arab, sebuah toko bernama Goldgenie menjual iPhone berlapis emas solid dan bergambar Donald Trump. Harga jualnya mencapai 151 ribu dollar AS atau sekitar Rp2,02 miliar.

Goldgenie memang toko bagi orang-orang kaya. Bagaimana tidak, toko ini menjual barang-barang berlapis emas solid atau bertaburkan berlian.

Goldgenie pertama kali dibuka di London pada 1989, sebelum akhirnya mengekspansi Timur Tengah.

"Di dunia ini ada orang-orang yang luar biasa kaya dengan pendapatan super tinggi, dan kadang sulit memberikan hadiah bagi mereka karena mereka punya semuanya," kata Managing Director Goldgenie Frank Fernando, seperti diwartakan CNN Money, Sabtu (24/12/2016).

Ide untuk menjual iPhone berlapis emas dan bergambar Donald sendiri, lanjut Fernando, berawal dari permintaan seorang konglomerat wanita asal Cina yang dirahasiakan namanya. Ia meminta Goldgenie membuatkan ponsel pintar canggih berselimutkan emas dan berukirkan gambar Trump.

Fernando meyakini bangsawan wanita asal 'Negeri Tirai Bambu' itu mengenal Trump dan ingin memberikan hadiah kepadanya setelah inagurasi dia sebagai Presiden AS pada Januari 2017.

Ternyata, muka Trump membawa rezeki. iPhone tersebut, klaim Fernando, telah dipesan oleh sembilan orang lainnya.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article