icon-category Lifestyle

Istri Beri Nama Anak Pakai Nama Mantan, Suami Galau di Medsos

  • 24 Feb 2019 WIB
  • Bagikan :

    Inspirasi nama untuk anak bisa datang dari mana saja. Namun, apa jadinya jika pasangan Anda memilih nama mantan kekasihnya sebagai nama anak?

    Hal inilah yang dialami oleh seorang lelaki asal Inggris. Lelaki yang tak menyebutkan nama aslinya itu galau dan akhirnya curhat di media sosial Reddit.

    "Pasangan saya dan saya sedang menunggu kelahiran anak pertama kami. Malam saat kami mendiskusikan nama anak, ia mengatakan bahwa dirinya mau nama tengah anak kami diambil dari nama mantannya yang sudah meninggal dunia. Katanya hal tersebut sangat berarti untuk keluarga mendiang, karena pasangan saya masih dekat dengan keluarganya," tulis lelaki tersebut, dilansir dari Mirror Online.

    Ia sendiri mengaku tidak nyaman dan tidak mau memberi nama tengah anaknya demikian. Tapi sepertinya si kekasih tidak melihat itu sebagai masalah.

    "Saya tidak mau memberi tahu orang-orang, terutama anak saya, bahwa sebagian namanya diambil dari nama laki-laki yang pernah dicintai ibunya," lanjut lelaki itu.

    Untuk membuat semuanya lebih rumit, si mantan ternyata meninggal dunia karena overdosis narkoba.

    Makanya si calon ayah semakin tak kuasa untuk menolak nama tengah tersebut dan mengaku akan kebingungan jikalau dikemudian hari, si anak tahu dari mana asal muasal nama tengahnya.

    Ia menutup curhatan online tersebut dengan perasaan galau dan gundah gulana. Ia juga meminta saran dari warganet yang budiman.

    Ilustrasi nama anak. (Shutterstock)
    Ilustrasi memilih nama anak. (Shutterstock)

    Tentu saja, sebagian besar warganet memaklumi perasaan lelaki tersebut dan mengatakan bahwa itu memang akan terkesan canggung.

    "Ini aneh. Kamu tidak suka namanya dengan alasan yang sangat jelas, dan pasanganmu harusnya menghargai itu," tulis salah satu warganet.

    Lainnya menulis, "Ketika seseorang bertanya tentang nama tengahnya, itu akan membuatmu merasa tidak nyaman."

    Bagaimana menurut Anda? Apakah wajar menggunakan nama mantan kekasih yang sudah meninggal sebagai nama anak?

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : Mantan Suami Istri Galau 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini