Istri Ditiduri, Mike Tyson Hampir Tinju Brad Pitt - Uzone
home ×
Entertainment

Istri Ditiduri, Mike Tyson Hampir Tinju Brad Pitt

15 December 2017 By
Istri Ditiduri, Mike Tyson Hampir Tinju Brad Pitt
Share
Share
Share

Mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson mengaku hampir meninju aktor ternama Hollywood, Brad Pitt, karena ketahuan meniduri istrinya saat itu, Robin Givens.

Dalam wawancara dengan Huffington Post, Tyson menceritakan insiden ketika petinju yang dijuluki Si Leher Beton itu mempergoki Givens selingkuh dengan Pitt pada 1989.

“Ketika itu saya berencana bertemu pengacara untuk mengurus perceraian kami. Tapi, sebelumnya saya ingin bertemu Givens. Saya coba membunyikan bel rumah, tapi tidak ada orang,” ucap Tyson.

Tyson kemudian kembali ke mobil dan berencana bertemu pengacara. Tapi, kemudian Tyson melihat Givens bersama seorang pria tampan.

Brad Pitt sempat ketakutan ketika melihat Mike Tyson.Brad Pitt sempat ketakutan ketika melihat Mike Tyson. (AFP PHOTO / ADRIAN DENNIS)

“Saya pikir Givens bersama teman wanitanya. Tapi, ketika mobilnya mendekat, saya melihat dia bersama seorang pria. Givens terkejut melihat saya. Brad awalnya tidak melihat saya, karena mungkin sedang mabuk,” ucap Tyson.

“Ketika Brad melihat saya, dia terkejut. Saya marah ketika melihatnya dan sedikit cemburu saat itu. Saya ingin memukulnya. Kamu harus lihat muka Pitt ketika itu,” sambung Tyson.

Mike Tyson mengaku sempat cemburu melihat Brad Pitt meniduri mantan istrinya.Mike Tyson mengaku sempat cemburu melihat Brad Pitt meniduri mantan istrinya. (REUTERS/Michael Clevenger)

Meski mempergoki Pitt meniduri istrinya saat itu, Tyson mengaku tidak punya dendam terhadap mantan suami Angelina Jolie tersebut. Hal itu diungkapkan Tyson dalam wawancara dengan Graham Bensinger di program In Depth.

“Brad mungkin berpikir saya marah dengan dia. Saya tidak marah dengan dia. Itu hanya lelucon dalam kehidupan saya. Saya sedang proses cerai, saya tidak marah dengan Brad,” ucap Tyson.

Usia pernikahan Tyson dengan Givens hanya satu tahun. Setelah menikah pada 7 Februari 1988, Tyson resmi bercerai dari Givens pada 14 Februari 1989.

Berita Terkait

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

565 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ALI YUSUF 26 January 2020 | 15:44:38

kalau sampai ditinju pasti remuk brad pitt

Satria Kelana 17 October 2019 | 18:21:31

wah cari penyakit bermain dengan Tyson

Mas ruri 12 October 2019 | 16:52:30

selain pada pihak yang berwajib saja

Kang Slamet 18 September 2019 | 06:22:16

sebagai suami sudah pasti marah nih mike tyson

Omid 17 September 2019 | 23:27:46

wah bakalan seru nih kalo jadi dipukul

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article