icon-category Entertainment

Istri Umbar Perselingkuhan Zul Zivilia di Instagram

  • 06 Feb 2017 WIB
Bagikan :

Lama tak terlihat grup band Zivilia di layar kaca, namun tiba-tiba sang vokalis, Zulkifli alias Zul, terseret kasus perselingkuhan.

Yang membeberkan musikus asal Kendari itu diduga berselingkuh justru dari istrinya sendiri, Retno Paradinah.

Retno mengungkapkan secara detail menuding Zul telah berselingkuh dengan perempuan cantik berambut panjang bernama Dwi Nadya Apriliani melalui akun Instagramnya @retnoparadinah.

Perempuan yang dinikahi Zul pada 7 Mei 2010 itu mengawali buka-bukaan soal dugaan perselingkuhan sang suami dengan mengunggah foto "WIL" dan memberi caption dengan kata-kata yang menghardik.

"Heeeiii Mantan Pemain film porno yg sekarang, gila jadi pelakor, selingkuh sama suami orang.... Yang sok suci @nadya_apriliani dan @zulzivilia81 

Gue buka aib lu berdua... Hampir setahun berzinah gak takut dosa kalian, kau @zulzivilia81 Sudah punya anak setengah lusin masih mau nambah kah??," tulis Retno.

Ibu empat anak ini pun menyalahkan rekan Zul, yakni Obot, Bayu dan Dodit telah ikut membantu menyembunyikan hubungan Zul dengan Dwi.

"Trus @obotdrummer @bayuzivilia @dodit_86 Kalian ikut bantu umpetin nih wanita murahan pengganggu rumah tangga orang??? Kangen digesek grepe ini mah... Sama mantannya dulu kurang greget."

Berikutnya, Retno juga umbar percakapannya dengan Dwi melalui WhatsAPP. Dia sepertinya ingin membutktikan kepada publik bahwa Zul dan Dwi memang punya hubungan spesial.

Sebagai istri yang telah dikhianati, Retno meluapkan emosi kepada Dwi dengan kata-kata kotor. Namun, Dwi terlihat beberapa kali menyangkal telah menjalani hubungan yang sudah terlalu dalam dengan pelantun Aishiteru itu.

Berikut beberapa screenshot percakapan Retno dan Dwi melalui WhatsApp:

1.

alt-img

2.

alt-img

3.

alt-img

4.

alt-img

5.

alt-img

6.

alt-img

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Tags : Zul Zivilia 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini