icon-category Music

Isyana Sarasvati Bangga Turut Memeriahkan Asian Games 2018

  • 03 Aug 2018 WIB
Bagikan :

Isyana Sarasvati senang bisa turut memeriahkan pesta olahraga Asian Games 2018. Sebab, Isyana dipercaya menjadi salah satu pengisi album kompilasi Asian Games 2018, lewat lagu ciptaannya berjudul "Asia's Who We Are".

"Alhamdulillah dapat ksempatan buat mengisi di album kompilasi Asian Games 2018. Senang banget karena bisa ikut andil juga di Asian Games," ungkap Isyana Sarasvati di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (2/8).

Lebih lanjut Isyana Sarasvati menceritakan awal mula keterlibatannya di Asian Games 2018. Sebenarnya sejak tahun lalu ia ditawari, dan tak pikir panjang saat dikonfirmasi tentang kesediaannya.

Isyana Sarasvati mengisi album kompilasi Asian Games 2018. (seno susanto)

"Ya sudah, enggak mungkin enggak. Kayak yang wah begitu, mau banget. Terus mereka kasih kebebasan, ya sudah kamu bikin saja lagu sesuai dengan kamu, yang penting tentang Asian Games," jelasnya.

"Akhirnya aku memilih tema yang netral, tentang Asia's Who We Are, di mana kita men-support sesama. Walaupun kita dari negara berbeda, siapapun yang menang atau kalah, yang penting kita memberikan yg terbaik," lanjut Isyana.

Isyana Sarasvati mengaku tak sabar menanti perhelatan akbar itu digelar. Ia mengaku ingin menonton langsung cabang-cabang olahraga yang dipertandingkan di Asian Games 2018. "Aku ingin banget, doain ya," ucap Isyana Sarasvati.

(Tov/ind)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini