Isyana Sarasvati Lebih Mudah Dapat Inspirasi di Malam Hari

14 March 2018 by
Isyana Sarasvati Lebih Mudah Dapat Inspirasi di Malam Hari

Penyanyi Isyana Sarasvati mengaku hidupnya seperti mahluk nokturnal, yang lebih banyak beraktivitas saat malam hari ketimbang siang hari.

Apalagi soal musik. Menurut pelantun "Tetap Dalam Jiwa" mengaku lebih senang bermusik di malam hari.

Isyana Sarasvati. (Ismail/Suara.com)

"Aku kan nokturnal, yang kalau pagi-pagi tidur, malam bangun," kata Isyana Sarasvati, usai peluncuran Yamaha keyboard PRS-S975/S775, di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018).

Saat malam hari jari lentiknya akan banyak memainkan musik dan menciptakan lagu dengan menggunakan piano atau keyboard yang bentuknya mudah dibawa kemana-mana.

"PRS (keyboard) sudah nemenin aku dari kecil, dari SD. Keyboard ini gampang dibawa ke mana-mana portable," tuturnya.

Bahkan menurut Isyana Sarasvati keyboard PRS-S975/S775 berjenis portabel sangat mudah digunakan karena bisa di bawa kemana-mana dan tidak mengganggu orang lain walau dimainkan di tengah malam.

Penyanyi Isyana Sarasvati. [suara.com/Adhie]

"Ini (piano) bisa dipakai kapan aja. Malam hari bangun nggak bisa tidur biar nggak ganggu tetangga aku main PSR," lanjutnya.

Selain itu, keyboard dijadikan andalannya bermain musik karena segala bentuk suara musik bisa ada munculkan.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
wanda yorke01 10 September 2018 | 18:10:18

malam hari emang otak tuh lagi santai banget jadi lebih banyak ide gitu

Siti Nur 27 August 2018 | 20:28:20

kalo keinget isyana pas liat mukanya pas ngomong suka belepotan bkin ngakak sndiri

Rama Dimas 22 August 2018 | 22:30:39

malam hari jari lentiknya akan banyaknya memainkan musik dan

tudes 21 July 2018 | 22:37:43

mungkin karena malam hari lebih tenang dan santai juga

heryputra0227 10 July 2018 | 10:37:07

aku juga paling sering mendapatkan inspirasi di malam hari jangan jangan isyanas saras vati adalah jodoh ku

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top