icon-category Entertainment

Ivan Gunawan Kritik Infotainment, Komentar Agnez Mo Jadi Sorotan

Bagikan :

Postingan Instagram Ivan Gunawan menjadi perbincangan netizen. Pasalnya dalam unggahan yang dibagikannya, Selasa (6/8) itu berisi ungkapan kekesalan Ivan pada infotainment dan media hiburan Tanah Air.

Hal tersebut dikarenakan Ivan Gunawan menganggap media lebih membahas soal percintaannya dibandingkan dengan prestasinya yang baru saja menggelar konser. Di foto itu pula, Ivan Gunawan melontarkan sindiran halus dan mengaku ingin tertawa melihat sikap wartawan itu.

"Hahahaha cukup pengen ketawa ajah lah ama infotainment & berita hiburan di tanah air... Abis konser kok pertanyaannya kok tetap tentang percintaan. Mereka yang aneh apa gue yang aneh yah," tulis Ivan Gunawan difotonya.

"Ternyata kalo di indonesia karya tuh nggak terlalu menarik untuk di bahas .... tapi hubungan percintaan tetep masih jd berita utama," lanjut Ivan di keterangan fotonya.

Melihat unggahan ini, netizen menyoroti komentar dari Agnez Mo, seperti yang tampak dalam postingan akun gosip @lambenyinyir. Akun tersebut membagikan tangkapan layar berbalas komentar Ivan Gunawan dan Agnez Mo.

"Naaaah!!! Iniiii," tulis Agnez Mo seakan mengiyakan pernyataan Ivan Gunawan.

Ivan pun menanggapi komentar Agnez Mo itu dengan membalas, "@agnezmo aku bisa ngerasain kamu beb... segitunya berusaha di sana tapi nggak diapresiasi dengan baik."

Alih-alih simpati, sebagian netizen malah menyalahkan Ivan Gunawan yang dianggap terlalu banyak gimmick atau rekayasa. Netizen pun membandingkan Ivan Gunawan dengan Joe Taslim dan Iko Uwais. 

"Ngaca deh Van, lo jg sering bikin gimmick percintaan kan, sekarang deh merong2," komentar seorang netizen. "Lahh dia bawain acara juga yang ditanyak soal cinta dan yang sensasional kenapa gak tanyak tntang karir atau apa yang udah di capai sampai di detik ini," sambung netizen. 

"Lah.. jangan salahin media atau pun netijen donk.. kalian sebagai publik figure yg MENYAJIKAN, netijen hanya yang MENERIMA.. kan lu selama ini yang dijual cuma gimmick, drama dan sensasi.. jadi wajar kalau yang ditanyain itu.. CONTOH IKO UWAIS, JOE TASLIM DLL.. apakah mereka itu seeker attention..?? KaGaK.. jadi tiap mereka dijumpain wartawan nggak pernah tuh yang ditanyain soal kisah cinta mereka dll.. selalu soal project2 mereka," timpal netizen lainnya.

Di akun Instagramnya, Ivan Gunawan kemudian menonaktifkan kolom komentar di unggahannya ini.

(dika / gur)

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini