icon-category Entertainment

Ivan Gunawan Tulis Pesan Blocked and Good Bye, untuk Siapa?

  • 07 Aug 2018 WIB
  • Bagikan :

    Pembawa acara sekaligus desainer Ivan Gunawan membuat postingan Instagram yang membuat banyak orang penasaran. Di postingan itu, Ivan Gunawan memposting foto dengan tulisan "Blocked & Good Bye." 

    Di caption-nya, Ivan Gunawan curhat jika dirinya tidak ingin ada permusuhan dan tak mau membuka aib temannya sendiri. 

    "Di saat kita kecewa dengan kelakuan seseorang yg kita anggap TEMAN ... untuk mengindari permusuhan & membuka AIB rasanya BLOCK & GOOD BYE paling pass," tulis pembawa acara Brownis itu, Selasa (7/8). 

    Postingan Ivan Gunawan. (Instagram)

    Tentunya postingan itu dipenuhi komentar pertanyaan dari netizen. Banyak penasaran siapa yang diblok oleh Ivan Gunawan. Banyak juga yang penasaran mengapa Ivan Gunawan harus memposting hal itu di media sosialnya. 

    "Siapa si? Penasaran dwehh.. hehehe," tanya salah satu netizen. "Saposeeee ka @ivan_gunawan kepo uwe," tanya netizen lainnya. 

    Sementara itu, meski belum diketahui siapa yang dimaksud Ivan Gunawan, ada saja netizen yang mendukung Ivan Gunawan menjauh dari orang tersebut.

    "Move on aja Ivan, biarkan mereka berceloteh, suatu saat juga akan tersingkap, pengalaman saya, kl yg berkata manis, bersifat jahat, yg berkata blak blak an itulah True friends," kata netizen tersebut. 

    (nda/bin) 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini