home ×
Gadget

Jabra Earbuds Elite 85t, Punya 6 Mikrofon dan Full ANC

18 November 2020 By
Jabra Earbuds Elite 85t, Punya 6 Mikrofon dan Full ANC
Share
Share
Share
Share

Foto: Engadget

Uzone.id - Jabra baru saja memperkenalkan earbudc seri Elite 85t. Produk terbaru ini diklaim telah dilengkapi dengan teknologi ANC digital yang dapat diatur sesuai kebutuhan, termasuk pengaturan antara full ANC, full transparency dengan mode HearThrough.

Tambahan terbaru pada seri Elite, Jabra Elite 85t, hadir dengan Jabra Advanced ANCTM yang memberikan tingkat noise-cancelling selangkah lebih maju dari yang ditawarkan ANC standard Jabra. Chipset ganda pada earbuds menghadirkan kemampuan ANC yang kuat serta pemrosesan suara yang optimal.

"Ini adalah earbuds terkecil yang menawarkan ANC premium untuk menciptakan ruang pribadi Anda yang tenang dan menghadirkan HearThrough agar Anda tetap dapat mendengar sekeliling - kedua fitur dapat disesuaikan sepenuhnya dengan fokus ekstra pada kinerja suara alami dan limited occlusion (penyumbatan/ penutupan), melalui desain semi-terbuka dan beberapa mikrofon ANC," ujar Country Sales Manager Consumer Jabra Indonesia, Louis Sudarso, kemarin.

Dijelaskannya, perlindungan terhadap suara bising angin telah ditingkatkan sehingga memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan dengan baik dimana saja. Mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds digunakan untuk melengkapi Jabra Advanced ANCTM, yang mampu meredam bising dengan lebih baik, menyaring lebih banyak kebisingan di semua frekuensi.

Desain true wireless stereo Jabra baru ini mengusung semi-terbuka. Jabra telah mengadaptasi gel telinga (ear gel) menjadi bentuk oval supaya lekat dengan lebih baik di telinga. Ini berarti posisi tower earbuds tidak terlalu masuk di dalam di telinga, menjadikan Elite 85t earbuds yang lebih nyaman bagi pengguna, sekaligus memastikannya tidak mudah lepas. Ini artinya, speaker 12mm memungkinkan Jabra Elite 85t menghasilkan suara yang besar dan bass yang kuat, sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semi-terbuka ini.

Ketahanan baterai Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan dengan ANC aktif, yang bisa diperpanjang hingga 25 jam melalui casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam dengan ANC non-aktif.

Jabra Elite 85t akan tersedia di mitra retail mulai Desember 2020 dengan harga retail yang disarankan Rp3.3 juta.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article