home ×
Telco

Jadi Direktur Telkom, Fajrin Rasyid: Saatnya Membantu Indonesia Lebih Maju Lagi

19 June 2020 By
Jadi Direktur Telkom, Fajrin Rasyid: Saatnya Membantu Indonesia Lebih Maju Lagi
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Presiden Bukalapak Fajrin Rasyid telah ditetapkan sebagai salah satu direksi di perusahaan BUMN Telekomunikasi, Telkom. Fajrin akan menduduki posisi sebagai Direktur Digital Business Telkom menggantikan Faizal R. Djoemadi yang telah lama berkiprah di perusahaan tersebut.

Menanggapi hal ini, Fajrin mengatakan jika ia mensyukuri kepercayaan baru yang didapatkan. Dia mengaku berterima kasih atas amanah baru yang diberikan.

"10 tahun ini bersama Bukalapak, kami telah bersama-sama menginspirasi anak-anak muda Indonesia untuk terus bermimpi, berkarya, dan bekerja keras. Sekarang saatnya saya membantu Indonesia lebih maju lagi, dengan fokus untuk mengembangkan telekomunikasi Indonesia, bersama Telkom, Tbk. Saya berharap, pengalaman saya membesarkan bisnis startup hingga menjadi besar seperti sekarang, dapat membawa kontribusi untuk mengembangkan Telkom.” kata Fajrin, dalam keterangan resminya di blog Bukalapak, Jumat, 19 Juni 2020.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan PT Telkom menetapkan salah satu pendiri e-Commerce Bukalapak, Fajrin Rasyid menjadi salah satu direksi baru di perusahaan plat merah itu. Fajrin akan memulai kiprahnya di Telkom sebagai Direktur Digital Business Telkom menggantikan  Faizal R. Djoemadi yang telah menjabat cukup lama.

Hal ini disampaikan Komisaris Utama PT Telkom, Rhenald Kasali yang membacakan memo dari Kementerian BUMN Republik Indonesia, dalam RUPS Tahun Buku 2019, Jakarta, Jumat, 19 Juni, 2020.

Dalam blog tersebut, pihak Bukalapak juga mengatakan jika KinerjaFajrin yang luar biasa sebagai Co-Founder dan Presiden Bukalapak, telah berhasil memposisikan Bukalapak dengan sangat baik, selalu berjalan berdampingan dengan pemerintah dan seluruh pemangku kepentingan di Indonesia. Berkat pencapaiannya tersebut, ia dianugerahi penghargaan Satyalancana Wira Karya pada tahun 2019. Kini, Fajrin dipanggil untuk mengemban tugas dan memberikan sumbangsih yang lebih besar lagi bagi masyarakat Indonesia.

Kesuksesan Bukalapak dalam 10 tahun telah menaungi 92 juta pengguna bersama dengan hampir 6 juta pelapak dan 5 juta Mitra Bukalapak, akan terus dilanjutkan seluruh karyawan dan jajaran manajemen Bukalapak dalam misi menciptakan kesetaraan ekonomi di Indonesia.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 20 June 2020 | 09:49:34

semoha bisa lebih maju lagi yah itu

Rian Kurnia 19 June 2020 | 18:49:23

semoga internet Indonesia bisa lebih baik haha

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id