home ×
Entertainment

Jadi Host Talkshow, Kerinduan Yura Yunita Sama Siaran Radio Terobati

30 July 2019 By
Jadi Host Talkshow, Kerinduan Yura Yunita Sama Siaran Radio Terobati
Share
Share
Share
Share

Yura Yunita. (Foto: Birgitta Ajeng)

Uzone.id - Yura Yunita jadi host. Ya, benar banget. kamu gak salah baca. Penyanyi yang namanya melambung lewat lagu Cinta dan Rahasia—lagu duetnya bersama Glenn Fredly—bakal memandu sebuah acara di UseeTV Prime.

Nama acara tersebut, yaitu Merakit Show. Menurut Yura, menjadi host program ini menjadi salah satu pengalaman seru dan menantang.

Baca juga: IndiHome UseeTV Hadirkan 5 Channel Seru yang Diproduksi Secara Inhouse

“Karena aku akan mengobrol mendalam dengan bintang tamu yang menginspirasi, yang informatis, menyenangkan, fun, dan musiknya juga pasti ada,” ujar Yura dalam media gathering IndiHome UseeTV di Jakarta, Selasa (30/7/2019).

Yura bersedia menjadi host, karena sesungguhnya ini adalah bidang yang ia suka. “Dulu sebelum rilis album pertama, aku siaran di sebuah radio di Bandung. Tapi karena menyanyi membutuhkan effort yang luar biasa besar, jadi waktu itu aku stop siaran,” katanya.

Baca juga: Yuk Kenalan Sama 5 Channel Inhouse IndiHome UseeTV

Ketika menjalani profesi sebagai penyanyi, Yura masih merindukan dunia siaran, interview orang, mengobrol dengan banyak orang secara mendalam.

Apalagi lagu-lagu di album kedua, Merakit, bukan hanya dari cerita personalnya, melainkan dari hasil obrolan mendalam dengan banyak orang.

“Jadi saat ada kesempatan ini dari UseeTV untuk menjadi host di acara Yura Merakit Show, ini kesempatan yang aku nanti-nanti sejak lama, aku kangen banget untuk bisa balik lagi ke dunia ini, jadi senang banget, benar-benar gak sabar, deg-degan banget juga, tapi bener-bener gak sabar,” ungkapnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article