icon-category Entertainment

Jadi Trending Topic, Shandy Aulia Bicara Cara Berpakaian Perempuan

  • 17 Sep 2019 WIB
Bagikan :

Shandy Aulia (Foto: Tomi Tresnady/Uzone.id)

Uzone.id - Shandy Aulia sedang menjadi trending topic di Twitter wilayah Indonesia. Sampai Selasa (12/9) pukul 12.00 WIB, sekitar 19 ribu cuitan yang membahas aktris yang terkenal lewat film Eiffel I'm in Love (2003) itu.

Perempuan yang akrab disapa Shandy itu jadi bahan pembicaraan warganet lantaran pernyataannya dalam program Q&A berjudul Polusi Ruang Publik di MetroTV.

Baca juga: Kenalan Yuk Sama 4 Kucing Peliharaan Kang Daniel

Dalam tayangan tersebut, John De Rantau sebagai salah satu panelis berkata kepada Shandy, “Saya pernah lihat kamu dengan pakaian yang sangat tipis yang memperlihatkan seluruh bentuk lekuk, dan aurat kamu. Maaf, seluruh laki-laki Nusantara kayaknya menginginkan kamu. Itu yang tidak kamu sadari.

“Ketika bully-an datang, lalu kemudian keluar kata-kata yang tidak senonoh segala macam kamu gak bisa salahkan, karena kamu yang mengundang itu untuk mereka memperlakukan dirimu karena kamu seorang public figure,” ujar laki-laki yang pernah menyutradarai film Denias, Senandung Di Atas Awan (2006).

Baca juga: Ramalan Bintang Kamu Pekan Ini: Dear Virgo, Senang-Senang Gih

Kemudian, pembawa acara program Q&A Andini Effendi menjadi penengah. “Kamu merasa gak memang mengundang dari apa pun yang kamu tampilkan?” tanya Andini kepada Shandy.

Shandy pun menjawab, “Menurut saya cara berpakaian seseorang itu tergantung pandangan masing-masing, ya memang again culture kita ketimuran, tapi terkadang sesuatu yang tidak sesuai dengan pola pikir apa yang menurut kita ideal, itu pasti akan crash.”

Baca juga: 5 Fakta Kembalinya BTS Setelah Libur Panjang

“Saya juga gak bisa paksakan orang untuk menjaga pikirannya tapi kalau buat saya seorang perempuan mau berpakaian tertutup atau terbuka itu tergantung mulai dari pikiran. Karena mau tertutup segimana pun, kalau memang it’s dirty mind, ya udah dirty aja,” ujar perempuan kelahiran 23 Juni 1987 itu.

Jawaban Shandy dalam progam tersebut dinilai cerdas dan elegan oleh warganet. Dan gak sedikit pula yang geram dengan John De Rantau.

Kamu keren mba @shandy_aulia menghadapi lelaki macam dia dengan tawa dan senyuman yang elegant,” tulis salah satu warganet. Kalau kamu, apakah kamu setuju dengan pernyataan Shandy Aulia atau John De Rantau?

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini