icon-category Sport

Jadwal Matchday 1 Liga Champions 2019/2020 Nanti Malam dan Siaran Langsung

  • 18 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Delapan laga lanjutan matchday 1 Liga Champions 2019/2020 siap dihelat nanti malam, atau lebih tepatnya Kamis (19/9/2019) dini hari WIB.

    Dini hari nanti, ada dua super big match yang praktis jadi highlight lanjutan matchday pembuka babak fase grup Liga Champions ini.

    Dari Grup A, Paris Saint-Germain (PSG) akan menerima lawatan Real Madrid di stadion kebanggaan mereka, Parc des Princes.

    Lini serang PSG sendiri bakal ompong pada laga ini setelah Kylian Mbappe dan Edinson Cavani dipastikan absen karena cedera.

    Belum cukup sampai di situ, Neymar Jr juga dipastikan tak bisa tampil lantaran sanksi larangan bertanding yang merupakan bawaan dari Liga Champions musim lalu.

    Untuk laga dini hari nanti, pelatih PSG, Thomas Tuchel bakal mengharapkan tuah penyerang anyar Mauro Icardi.

    Pemain pinjaman dari Inter Milan itu akan ditopang kompatriotnya asal Argentina, Angel Di Maria, baik dari sisi sayap maupun dari second line.

    Setali tiga uang dengan Tuchel, pelatih Real Madrid, Zinedine ZIdane juga dipusingkan dengan problematika absennya sejumlah pilar.

    Nama-nama seperti Isco Alarcon, Marcelo, Luka Modric, hingga Federico Valverde dipastikan absen merumput di Parc des Princes karena cedera ataupun masalah kebugaran.

    Zidane sendiri juga telah mengonfirmasi jika dirinya tak membawa Eden Hazard dalam lawatan ke Paris, meski mantan bintang Chelsea itu telah comeback sebagai pemain pengganti pada laga Liga Spanyol akhir pekan lalu, usai mengalami cedera paha yang membuatnya absen sejak awal musim ini.

    Beralih ke Grup D, Atletico Madrid akan menjamu Juventus di Estadio Wanda Metropolitano dini hari nanti.

    Pertemuan ini sendiri memang bak deja vu, setelah kedua tim menciptakan pertunjukan yang menarik di babak 16 besar Liga Champions musim lalu.

    Atletico Madrid mengalahkan Juventus 2-0 di Metropolitano pada leg pertama perdelapan final Liga Champions musim lalu, namun hat-trick sensasional Cristiano Ronaldo di Turin pada leg kedua sukses meloloskan Juventus ke fase delapan besar.

    Tak ayal, Juventus pun akan kembali mengandalkan magis dari Ronaldo yang memang menjelma menjadi mimpi buruk bagi Atletico asuhan Diego Simeone dalam beberapa musim terakhir, termasuk ketika sang megabintang masih berkostum Real Madrid.

    Jadwal matchday 1 Liga Champions 2019/2020:

    Rabu (18/9/2019) malam

    23.55 WIB - Club Brugge vs Galatasaray

    23.55 WIB - Olympiacos Piraeus vs Tottenham Hotspur [LIVE SCTV]

    Kamis (19/9/2019) dini hari

    02.00 WIB - Bayer Leverkusen vs Lokomotiv Moskow

    02.00 WIB - Paris Saint-Germain vs Real Madrid [LIVE SCTV]

    02.00 WIB - Bayern Munich vs Red Star Belgrade

    02.00 WIB - Atletico Madrid vs Juventus

    02.00 WIB - Shakhtar Donetsk vs Manchester City

    02.00 WIB - Dinamo Zagreb vs Atalanta

     

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini