icon-category Entertainment

Jago Ngeramal, Kok Roy Kiyoshi Bisa Ketipu?

  • 21 May 2019 WIB
  • Bagikan :

    Roy Kiyoshi (Foto: Instagram @roykiyoshi)

    Uzone.id - Roy Kiyoshi datang ke Polres Metro Jakarta Barat pada Selasa (21/5/2019) untuk berkonsultasi hukum dengan pihak polisi terkait dirinya telah ditipu oleh asisten bernama Muhammad Syahroni, sebesar Rp300 juta.

    Menurut Roy Kiyoshi, banyak netizen yang mempertanyakan dirinya punya kemampuan indigo karena bisa kena tipu asisten.

    Baca juga: Hilda Vitria Akui Dinikahi Kriss Hatta, Tapi Tak Pernah Hubungan Intim

    Baca juga: Didoakan Jadi Mualaf Setelah Pakai Hijab Syar'i, Ini Kata Celine Evangelista

     

    "Banyak orang bilang gini,'Roy lo kan indigo, lo kan bisa lihat dong, lo bisa ngerasain ini orang baik atau enggak. Kok bisa kecolongan sih. Gitu kan. Aku udah tahu ini akan terjadi sebenarnya," ucap Roy Kiyoshi kepada media. Dia berusaha meyakinkan netizen kalau dirinya punya kempampuan indigo.

    Dia lalu menambahkan,"Aku punya firasat pas nerima dia masuk sebagai asisten aku. Cuma kayaknya rasanya enggak tegak aku kayak,'Ah, masa sih, masa iya. Orangnya ngomongnya halus,"

    Roya juga marasakan ada yang aneh dengan asistennya itu. Ada sesuatu yang tidak beres. "Cuma aku tetap bilang ke diri aku, enggak ah, jangan suudzon."

    Ternyata, apa yang dirasakan oleh Roy Kiyoshi kejadian juga. Muhammad Syahroni melarikan uang miliknya hasil dari orang-orang yang konsultasi kepadanya.

    Ternyata, Muhammad Syahroni menggelapkan dana sampai Rp300 juta. Menurut Roy Kiyoshi, uang Rp300 juta baru yang diketahui olehnya.

    "Ya, itu juga yang haters dan beberapa orang yang ngeye yang bilang,'Kok Roy Kiyoshi bisa ngeramal, indigo tapi kecolongan," tutur Roy Kiyoshi.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini